Bab 467: Maaf
"Sangat lucu?"
Mendengar tawa Lu Jiahao, seseorang melihat ke tubuh Lu Jiahao dan sedikit mengernyit untuk mengungkapkan ketidakpuasan mereka.
Mereka memang sangat tidak puas. Mereka memohon bantuan, beberapa tertawa, dan mereka tidak memiliki temperamen yang baik.
"Apakah kamu tidak penasaran?"
"Bukankah kamu mahasiswa baru, Lu Jiahao, yang paling populer di kalangan perempuan."
"Jiahao, aku tahu kamu suka tertawa, tapi itu tergantung pada kesempatan."
"..."
Jiahao Lu masih sangat populer di sekolah dan sebelum tahun pertama. Para siswa baru dengan cepat mengenali Lu Jiahao.
Lu Jiahao: "..."
Dia tidak bisa menahan senyum, mengapa tombak itu tiba-tiba mengarah padanya?
Lu Jiahao tiba-tiba merasa ingin menangis tanpa air mata. Dia merasa bahwa dia sangat tidak bersalah.
"Kamu melanjutkan, aku tidak bisa menahannya."
Lu Jiahao menahan senyum, dan berkata perlahan.
Mahasiswa baru: "???"
"Lebih baik mengambil tindakan untuk menebak di sini. Sekolah dipantau dan kamu dapat menyesuaikan pemantauan untuk melihat."
Xiao Yi secara alami mengenal Lu Jiahao. Mengetahui bahwa Lu Jiahao adalah adik laki-laki Lu Qingyi, dia dengan cepat berkata dengan keras.
Itu bisa dianggap melegakan bagi Lu Jiahao, adik laki-laki Lu Qingyi, dia bisa membantu jika dia memiliki kemampuan ini.
"Ya, pemantauan."
Sekelompok orang tiba-tiba menyadari bahwa mereka semua terbangun oleh kata-kata Xiao Yi, hanya untuk mengingat bahwa sekolah memiliki hal-hal seperti pemantauan.
Para senior kedua semua menghela nafas panjang. Mereka juga ingin agar kelompok mahasiswa baru ini segera mengetahuinya sehingga mereka dapat berdiskusi dengan mereka secara terbuka dan jujur.
Lagipula, kerahasiaannya telah dirahasiakan begitu lama, dan mereka tidak ingin hal ini bocor dari mulut mereka, meskipun itu bukan masalah besar jika mereka mengatakannya.
Memantau?
Lu Jiahao menjadi gugup sekaligus, menatap Xiao Yi terlalu keras, dan buru-buru berbalik dan pergi.
Ketika dia berbalik, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan teks ke Lu Qingyi.
Xiao Yi tiba-tiba merasa tidak bisa dijelaskan. Dia hanya melegakan bagi Lu Jiahao, kan? Tapi kenapa Lu Jiahao masih menatapnya?
Xiao Yi tidak begitu mengerti.
"Tidak ada imbalan atas perbuatan baik."
Gu Zhuoxin mengangkat bahu dan berkata dengan senyum di wajahnya.
Lu Jiahao menatap Xiao Yi, dia melihatnya.
Lu Jiahao menunggu Lu Qingyi membalas pesan teks sambil berjalan. Dia memarahi leluhur generasi kedelapan belas Xiao Yi di dalam hatinya dan menjadi cemas.
Jika bukan karena Xiao Yi yang menyebutkan pemantauan, tidak ada yang akan berpikir bahwa akan ada yang namanya pemantauan.
Xiao Yi, Lu Jiahao, tahu bahwa dia berada di sekolah menengah yang sama dengannya, tetapi dia berada di kelas yang sama. Dia memiliki nilai bagus. Dia dulunya adalah ketua kelas yang dingin di sekolah, karakter yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...