Bab 475: Lu Qingyi: Aku harap kami tidak akan pernah bisa melihat mu lagi
"Katakan saja, aku sangat sibuk."
Ekspresi Lu Qingyi sangat dingin, katanya dengan dingin.
Dia tidak punya banyak waktu untuk berbicara omong kosong dengan Wen Linyu.
"Xu Boyan tahu bahwa kamu adalah Dr. L?"
Wen Linyu mengangkat matanya, dia menatap Lu Qingyi dan bertanya, dan matanya menyapu tubuh Xu Boyan. Sejauh yang dia tahu, Xu Boyan telah mencari keberadaan Dr. L sejak lama.
Dia tahu bahwa ketika Lu Qingyi dan Xu Boyan bersama, Xu Boyan masih mencari keberadaan Dr. L, yang secara tidak langsung membuktikan bahwa Lu Qingyi tidak memberi tahu Xu Boyan tentang identitasnya.
Alasan mengapa Wen Linyu menanyakan hal ini adalah karena dia ingin melihat Xu Boyan kecewa pada Lu Qingyi, sehingga akan ada konflik di antara mereka.
Dia... masih memiliki sedikit harapan, Lu Qingyi adalah miliknya.
"Hm tahu."
Suara Lu Qingyi dingin, dan ekspresi di mata Wen Linyu penuh dengan dingin.
Hah, ini dia?
Jangan katakan bahwa Xu Boyan sudah tahu, bahkan jika Xu Boyan tidak tahu, tidak akan ada kontradiksi di antara mereka.
Xu Boyan memeluknya tanpa batas.
Wen Linyu terkejut, menatap Lu Qingyi dengan tidak percaya, dan tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan Lu Qingyi.
Dipahami?
Bagaimana bisa?
Jelas Xu Boyan telah mencari Dr. L beberapa waktu lalu, dan ada banyak kebisingan.
"Apakah kamu layak menabur perselisihan?"
Lu Qingyi mengangkat alisnya, matanya menjadi lebih dingin saat dia melihat Wen Linyu.
Memprovokasi perselisihan?
Itu dia?
Lu Qingyi menganggapnya lucu.
Dia memilih untuk datang karena Wen Bo memberitahunya bahwa Wen Linyu memiliki masalah dengan kakinya dan membutuhkannya untuk datang.
"Jika kaki mu baik-baik saja, maka aku tidak akan bersamamu lagi."
Mata Lu Qingyi jatuh pada kaki Wen Linyu, dia berbicara perlahan, suaranya sangat dingin.
Tidak ada waktu untuk bermain permainan kata dengan Wen Linyu di sini, waktunya sangat berharga, tidak perlu menyia-nyiakannya untuk seseorang yang tidak layak, itu akan tampak tidak berarti.
"Aku mandi obat dan berlatih berjalan, tetapi masih sakit, dan sangat sakit."
Wen Linyu menghela nafas ringan, dia melihat kakinya dan berkata.
Sakit, sakit.
Sebenarnya, dia bisa menahan rasa sakit ini, tetapi jika rasa sakit ini bisa membuatnya melihat Lu Qingyi, maka dia juga tidak tahan.
Lu Qingyi: "..."
Dia melirik Wen Linyu dalam-dalam, bibirnya ditekan erat.
"Kaki belum sadar terlalu lama, dan fenomena ini akan terjadi setelah penyembuhan. Kaki mu sekarang terlihat seperti kaki bayi. Untuk bayi yang baru lahir, rasa sakit ini normal. Jika kamu berlatih selama beberapa hari, kondisi mu akan membaik."
Sebelum Lu Qingyi dapat berbicara, Xu Boyan berbicara terlebih dahulu. Dia melengkungkan bibirnya sedikit, mengungkapkan sedikit kedinginan.
Dia tidak mengerti akal sehat ini, ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantastikBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...