427-428

397 36 0
                                    

Bab 427: Penemuan Rahasia

Benar saja, mereka kembar, dan mereka benar-benar mirip, dan Xu Hang tiba-tiba menghela nafas.

"Orang yang terlihat sama memiliki hati yang berbeda."

Xu Hang menyipitkan mata pada Yao Meishu, ekspresinya sangat dingin.

Meskipun dia tidak bergaul lama dengan Ruan Qingyang, Xu Hang tahu bahwa Ruan Qingyang adalah orang yang jujur ​​​​dan acuh tak acuh.

Bagaimana dia harus mengatakannya, temperamen Ruan Qingyang sangat langka, dia mengagumi Ruan Qingyang, penglihatan saudaranya sangat bagus.

Hati Yao Meishu tiba-tiba berkedut, dan ekspresi di matanya ketika dia melihat Xu Hang sedikit tidak jelas.

Xu Hang mengenal Ruan Qingyang.

Ini adalah pikiran pertama Yao Meishu, dan pada saat yang sama dia menjadi sedikit takut.

"Orang seperti apa?"

Lu Yao sedikit bingung, dan tidak mengerti apa yang dikatakan Xu Hang.

Siapa Yao Meishu yang terlihat sama?

Lu Yao tidak pernah tahu bahwa Yao Meishu memiliki saudara kembar sebelumnya, dan tidak terlalu memikirkannya setelah dia mengetahuinya, karena si kembar mungkin tidak terlalu mirip.

Salah satu temannya adalah kembar, kembar fraternal, dua orang itu hanya sedikit mirip dalam penampilan antara alis dan mata, dan yang lainnya tidak serupa di tempat lain.

Lu Yao tidak terlalu banyak berpikir.

"Yao Meishu terlihat sama seperti ibuku, tapi tidak sebaik ibuku, tidak sebaik ibuku, dan tidak sebaik ibuku dalam hal apapun."

Lu Qingyi mengangkat sudut bibirnya sedikit, dia berbicara perlahan, matanya tampak seperti tersenyum tetapi tidak tersenyum ketika dia melihat Yao Meishu.

Yao Meishu sangat gugup, dan Lu Qingyi sepertinya telah memata-matai sesuatu.

Grogi?

Mungkin......

Lu Qingyi tiba-tiba memiliki tebakan yang berani di dalam hatinya, dan dia berkata dengan lugas.

Lu Yao menatap Yao Meishu dengan curiga. Yao Meishu tiba-tiba menjadi sedikit bingung, tapi dia dengan cepat menyembunyikannya.

"Kakak ku memang sangat baik, aku tidak bisa dibandingkan dengannya."

Yao Meishu sedikit melengkungkan bibirnya, dan nada suaranya terdengar sangat nyaman.

Dia berkata dengan menyanjung, dia melakukan banyak upaya dangkal di depan Lu Yao dan memuji Ruan Qingyang tanpa syarat.

Meskipun Yao Meishu sangat cemburu pada Ruan Qingyang, dia harus mengakui bahwa Ruan Qingyang lebih baik darinya. Tidak ada banyak perbedaan di antara keduanya, tetapi Ruan Qingyang masih yang paling populer ke mana pun dia pergi.

Pada akhirnya, Ruan Qingyang beruntung. Ruan Qingyang dapat pergi ke Kyoto, menerima pendidikan yang baik, dan menjadi lebih baik darinya selama sisa hidupnya.

Pada saat itu, banyak orang tahu nama Ruan Qingyang, tetapi tidak ada yang tahu Yao Meishu.

Ruan Qingyang telah mati begitu lama, dan begitu banyak orang ingat bahwa ada orang lain bernama Ruan Qingyang, tetapi tidak ada yang benar-benar mengenal Yao Meishu.

Lu Qingyi menjawab dengan dingin: "Munafik."

Ini munafik.

"Ayah, ibuku menunggumu di rumah."

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang