519-520

366 42 0
                                    

Bab 519: Rasa Cinta

"Ini bisa mengikuti arus."

Lu Qingyi tersenyum pada Gu Xiang dan berkata.

Dia tidak terlalu membenci topik ini, dan dia tidak berpikir dia akan menolak untuk memiliki anak di usia muda.

Tidak masalah.

"Apartemennya terlalu kecil, biarkan Boyan membelikanmu rumah yang besar."

Gu Xiang tertawa kecil dan berkata perlahan.

Sebelum Lu Qingyi masih di sekolah kedokteran, Xu Boyan membeli sebuah apartemen untuk ditinggali Lu Qingyi, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.

Sekarang Lu Qingyi telah putus sekolah dan mengajar di Hardy, dan apartemen di dekat sekolah kedokteran juga bisa keluar.

Xu Boyan juga memiliki banyak real estat, dan mereka berdua masih tinggal di apartemen, yang bagaimanapun juga tidak terlalu bagus.

"Aku juga punya vila di sisi pemandangan laut." Kata Lu Qingyi.

Dia tidak peduli di mana dia tinggal, dan dia tidak meminta tempat tinggal yang baik. Sebaliknya, dia merasa apartemen lebih nyaman untuk ditinggali.

Karena tempatnya tidak besar jadi tidak terasa kosong.

"Hampir lupa, kita sangat kuat."

Gu Xiang meraih tangan Lu Qingyi dan berkata sambil tersenyum tipis.

Lu Qingyi sangat kuat. Dia berpikir bahwa Lu Qingyi terlalu baik, tetapi Xu Boyan telah mengambil keuntungan besar.

Lu Qingyi: "Tidak."

Itu tidak buruk, tetapi dia menyentuh sedikit dan tahu sedikit tentang segalanya. Dia tidak pernah merasa bahwa dia hebat.

"Beri tahu ibu, bagaimana kamu dan Bo Yan bertemu?"

Gu Xiang selalu sangat ingin tahu tentang masalah ini.

Meskipun usia Lu Qingyi tidak muda, dia terlihat sangat lembut, dan dia masih terlihat seperti siswa sekolah menengah.

Gu Xiang sangat ingin tahu. Bagaimana Xu Boyan bisa berurusan dengan Lu Qingyi pada saat itu?

"Itu hanya kebetulan."

Lu Qingyi mengangkat sudut bibirnya dan berkata.

Dia menyukai kebetulan saat itu, karena pada saat itulah ada persimpangan di antara mereka berdua.

"Anak-anak, pulanglah."

Xu Boyan berjalan ke sisi Lu Qingyi, mengusap kepala Lu Qingyi dengan lembut, dan berkata perlahan.

Suaranya sangat lembut dan memanjakan.

"Baik."

Lu Qingyi mengangguk.

Kedua orang itu saling memandang, merasa bahwa waktunya tepat.

Gu Xiang mengangguk puas.

"Xu Boyan, aku mengantuk."

Ketika dia sampai di pintu, Lu Qingyi berhenti. Dia memandang Xu Boyan dan berkata, sedikit memiringkan kepalanya.

"Aku menggendongmu."

Xu Boyan berlutut dan memberi isyarat kepada Lu Qingyi untuk naik, untuk membawa Lu Qingyi di punggungnya.

Lu Qingyi berbaring di punggung Xu Boyan, cincin gandanya ada di leher Xu Boyan, pipinya menempel erat di punggung Xu Boyan, mendengarkan detak jantungnya yang kuat.

"Tidurlah saat kau lelah."

Tangan Xu Boyan mengistirahatkan paha Lu Qingyi, katanya sambil berjalan.

"Xu Boyan, apakah kamu tahu mengapa aku sangat lelah?"

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang