527-528

318 40 0
                                    

Bab 527: Sangat cocok untuk tangan piano

Ketika Lu Qingyi lelah, dia bisa tertidur dengan cepat, terutama setelah menyelesaikan beberapa tugas.

Tertidur?

Lu Zhizhou sedikit terkejut. Lu Qingyi masih berbicara sedetik sebelumnya.

Bagaimana dia bisa tertidur begitu cepat?

"Qingyi lebih suka tidur."

Lu Boyan berkata bahwa Lu Qingyi tidak memiliki hobi lain, seperti tidur pada khususnya.

Terutama di akhir pekerjaannya, Lu Qingyi selalu memiliki kemampuan untuk tertidur sejenak. Lu Boyan tidak tahu bagaimana ini dilakukan.

Lu Zhizhou terdiam dan tidak berbicara. Jiang He tertidur karena jarum. Lu Qingyi juga tertidur.

"Kepala sekolah Lu, Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, apakah dia akan memiliki identitas lain?"

Lu Zhizhou bertanya dengan rasa ingin tahu, Lu Qingyi masih sangat muda di usia muda, dan mungkin bukan hanya Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, statusnya.

Orang yang paling kuat tersembunyi dari pandangan.

Seorang wanita yang bisa menjadi layak bagi Xu Boyan tidak boleh begitu tak tertahankan.

"Ini hanya bisa dikatakan tidak dapat diterima."

Lu Boyan terbatuk sedikit dan pura-pura berbicara dengan santai.

Memang ada banyak identitas Lu Qingyi, tetapi tanpa persetujuan Lu Qingyi, sulit baginya untuk berbicara.

Kedua orang itu terdiam.

Setengah jam kemudian, sebelum Lu Zhizhou pergi memanggil Lu Qingyi, Lu Qingyi terbangun sendiri.

"Bangun, aku baru saja bilang aku ingin memanggilmu."

Melihat Lu Qingyi bangun, Lu Zhizhou berbicara perlahan.

Mau tak mau dia mengagumi jam biologis Lu Qingyi, dan dia bangun secara otomatis dalam waktu setengah jam.

"Um."

Lu Qingyi mencabut jarum untuk Jiang He. Tepat setelah mencabut jarumnya, Jiang He terbangun dengan batuk ringan.

Qi dan darah tampaknya jauh lebih baik.

"Pernapasan jauh lebih lancar."

Jiang He bangun dan mengucapkan kalimat seperti itu. Dia benar-benar merasa tubuhnya sedikit berubah setelah disuntik.

Senyum muncul di wajah Lu Zhizhou, berterima kasih kepada Lu Qingyi dengan tulus.

"Aku masih punya banyak hal untuk kembali ke sekolah."

Lu Boyan menjawab panggilan dan pergi dengan tergesa-gesa.

"Tanganmu sangat cocok untuk bermain piano."

Jiang He adalah seorang pianis. Dia biasanya tidak memiliki hobi khusus, tetapi dia suka mengamati tangan orang lain.

Beberapa tangan secara alami cocok untuk bermain piano, dan beberapa tangan tidak cocok untuk bermain piano. Seorang pemain yang cocok untuk bermain piano, bekerja lebih keras, selama dia memiliki sedikit bakat, dia mungkin memiliki sedikit prestasi.

Lu Qingyi melengkungkan bibirnya dan tersenyum, "Apakah kamu suka musik piano June?"

Dia bertanya langsung, nada suaranya datar, dan dia tidak bisa mendengar emosi tambahan.

"Tidak ada orang yang belajar piano yang tidak mengagumi June."

Jiang He berbicara perlahan, matanya penuh harapan.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang