525-626

241 33 0
                                    

Bab 625: Lu Qingyi: Nama Ku Lu Qingyi

Xu Boyan terdiam saat dia melihat gerakan Lu Qingyi.

Apa pun yang ingin dikatakan anak, katakan saja. Wajar jika anak senang. Ini bukan masalah besar.

Zhuo Xiyan menoleh dengan canggung, dia menggigit bibirnya dengan erat, menatap Xu Boyan, dan terdiam.

Xu Boyan ada di sana, beraninya dia berbicara.

"Tidak apa-apa, kamu bisa melapor ke Nyonya Xu, Xu Boyan membesarkan wanita lain di luar."

Lu Qingyi mengangkat alisnya, dia meletakkan tangannya di bahu Xu Boyan, dan berkata dengan santai, senyum di bibirnya sangat tebal.

Xu Boyan terkejut, dan ketika dia melihat Lu Qingyi, dia tiba-tiba mengerti apa yang dimaksud Lu Qingyi, dan dia mencium pipi Lu Qingyi dengan lembut.

Zhuo Xiyan menggigit bibirnya dengan erat, tidak berani bergerak atau mengucapkan sepatah kata pun.

Nyonya Xu, di mana dia mengenalnya? Bahkan jika dia mengenalnya, dia tidak akan berani menelepon atau melakukan sesuatu di depan Xu Boyan.

"Apakah kamu tidak tahu nomor telepon Nyonya Xu?"

Lu Qingyi berkata sambil tersenyum.

Zhuo Xiyan berdiri di sana, tidak berani mengangguk atau menggelengkan kepalanya, dia tiba-tiba menyesali bantuannya yang cerdik untuk membawakan sup.

"Itu... Aku hanya seorang pelayan."

Zhuo Xiyan menunjuk ke pakaiannya dan berkata, berpikir untuk segera pergi, sekarang hatinya benar-benar sedikit panik.

"Pertama perkenalkan dirimu, namaku Lu Qingyi."

Lu Qingyi mengangkat kaki Erlang, senyum di bibirnya cukup datar, dan suaranya datar.

Lu Qing Yi?

Mata Zhuo Xiyan tiba-tiba membelalak, dan ketika dia menatap Lu Qingyi dengan tak terbayangkan, seluruh tubuhnya sedikit gemetar.

Apakah wanita di depannya Lu Qingyi?

Wanita yang terlihat sangat muda dan terlihat seperti anak di bawah umur ini adalah Lu Qingyi?

Bagaimana bisa?

Saya mendengar bahwa Lu Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal di Hadrui. Bagaimana seorang profesor bisa begitu muda?

Zhuo Xiyan tidak dapat menahan diri untuk mundur selangkah, "Bagaimana ... bagaimana kamu bisa ..."

Dia terlihat tidak percaya, Lu Qingyi jelas terlihat sangat kecil.

"Yah, istriku."

Xu Boyan setuju, matanya penuh kelembutan dan memanjakan Lu Qingyi.

"Apakah kamu berumur dua puluh tahun?"

Zhuo Xiyan menggigit bibirnya dengan erat, dia menarik napas dalam-dalam dan bertanya perlahan.

Terlihat sangat muda dan sangat kecil. Dia berusia dua puluh tiga tahun ini, dan dia tampaknya berusia tujuh atau delapan tahun dibandingkan dengan Lu Qingyi.

Lu Qingyi bertanya balik: "Bagaimana menurutmu?"

Hmm, apakah dia terlihat sangat kecil?

Zhuo Xiyan menggigit bibirnya dengan erat, menatap Lu Qingyi dari atas ke bawah, lalu menggelengkan kepalanya dengan lembut, tidak sama sekali.

Xu Boyan dan Lu Qingyi menikah, tetapi Lu Qingyi di depan mereka terlihat sangat tidak dewasa, jauh lebih kecil dari Xu Boyan.

Zhuo Xiyan juga agak skeptis.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang