Bab 423: Motivasi
Sudahkah dia membeli seluruh apartemen?
Lu Mohai tercengang, wajahnya luar biasa, matanya menatap Xu Boyan yang sibuk di dapur, dan dia tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu.
Hal gila seperti itu bisa dilakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta.
Semua orang membeli vila, mobil, pakaian, dan tas. Xu Boyan luar biasa. Dia benar-benar membeli apartemen. Ini benar-benar menyumbangkan imajinasinya.
"Mengapa kamu membeli apartemen?"
Lu Mohai bertanya.
Meskipun dia tahu bahwa Xu Boyan membeli seluruh apartemen karena Lu Qingyi, Lu Mohai masih sulit membayangkannya.
Apartemen...sangat sedikit orang yang membelinya.
Lu Qingyi: "Ini dekat dengan sekolah kedokteran. Ini beberapa menit berjalan kaki."
Ini memang kasusnya. Xu Boyan hanya ingin memberinya apartemen, tetapi dia pikir akan lebih tenang untuk membeli seluruh bangunan, jadi dia membeli seluruh bangunan.
Ini adalah hal yang gila.
Lu Mohai: "..."
Dia tidak tahu harus berkata apa, dia benar-benar tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
Lu Qingyi bertanya: "Apakah kamu ingin tinggal?"
"Baik."
Lu Mohai mengangguk setuju. Dia punya ide ini sebelumnya, tapi sepertinya tidak nyaman.
Xu Boyan memiliki tangan dan kaki yang panjang, jadi tidur di sofa jelas tidak pantas. Xu Boyan dan Lu Qingyi juga tidak setuju dengannya ketika dia tidur di sofa. Dia juga seorang pria dan tidak bisa tidur dengan putrinya. Dia tidak ingin Xu Boyan dan Lu Qingyi tidur bersama sekarang.
Sekarang dia tahu bahwa pihak lain masih bisa hidup, Lu Mohai mengangkat tangan dan kakinya setuju.
"Aku akan membersihkan."
Xu Boyan baru saja mencuci piring dan keluar, dia segera berbicara.
"Aku pergi saja."
Lebih baik bagi perempuan untuk merapikan tempat tidur, tetapi akan sulit bagi Xu Boyan untuk melakukannya.
"Kamu sedang duduk."
Xu Boyan menggelengkan kepalanya, dia menekan bahu Lu Qingyi dan berkata.
Dia tidak bisa membiarkannya pergi ketika dia sopan. Terlebih lagi, dia berpikir untuk tidak membiarkan Lu Qingyi melakukan apa pun yang bisa dia lakukan, dan dia akan melakukannya.
Lu Qingyi duduk dengan patuh, Xu Boyan membuka pintu dan pergi ke sisi yang berlawanan untuk merapikan kamar untuk Lu Mohai.
"Boyan sangat mencintaimu."
Lu Mohai mengulurkan tangannya, dia dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi dan berkata.
Senyum di bibir Lu Qingyi sangat dalam.
—
Yao Meishu telah menghabiskan uang untuk meminta orang menyelidiki sumber surat itu, tetapi masih belum ada bukti.
Semakin dia memikirkannya, semakin dia menjadi mudah tersinggung, dan hatinya selalu gelisah.
Lu Qingyi mendengarkan berita yang dilaporkan oleh anak buah Xu Boyan, ekspresinya sangat datar, dan sekarang hampir pasti bahwa kematian Ruan Qingyang ada hubungannya dengan Yao Meishu.
Dia menundukkan kepalanya, memikirkan hal-hal di dalam hatinya, dan kemudian menulis surat lain kepada Yao Meishu dengan tulisan tangan Ruan Qingyang.
Dia memasang surat itu dan mengirimkannya kepada seseorang. Tempat surat itu dikirim adalah Kyoto. Dia tidak menyembunyikan tempat di mana surat itu dikirim, tetapi memberikan perkiraan lokasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...