447-448

388 39 0
                                    

Bab 447: Pengakuan

Jiang Yumeng menurunkan matanya dan merasa sedikit tidak nyaman di hatinya. Dia diam-diam menghibur dirinya sendiri bahwa itu bukan masalah besar.

Ya, itu bukan masalah besar, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

"Mengmeng."

Luo Jia memanggil Jiang Yumeng yang akan pergi.

"Um?"

Jiang Yumeng berbalik dengan curiga.

"Baik."

Luo Jia melambaikan tangannya ke Jiang Yumeng dan berkata, senyum di bibirnya tampak sedikit bermakna.

"Kalau begitu aku pergi, aku akan bertemu lagi ketika aku punya waktu."

Mata Jiang Yumeng diwarnai dengan lapisan keraguan, dia dengan lembut menggigit sudut bibirnya, dan berkata sedikit.

Senyum di mata Luo Jia tampak sedikit bermakna, dan Jiang Yumeng berpikir itu sangat tidak bisa dijelaskan.

Perasaan yang sangat aneh.

"Uhuk uhuk, ayo pergi."

Luo Jia mengulurkan tangan dan menyentuh lengan Xu Hanyu. Dia perlahan berkata, senyum di wajahnya sangat berarti.

Tsk gading, dia hanya bisa membantu di sini, dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Dia bisa melihat bahwa Jiang Yumeng juga memiliki perasaan terhadap Xu Hanyu, dan Jiang Yumeng juga menyukai Xu Hanyu.

Apa yang akan terjadi pada kedua orang ini selanjutnya, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

"Yu Meng."

Xu Hanyu mengejarnya, dan dia meraih lengan Jiang Yumeng.

"Um?"

Jiang Yumeng melihat kembali ke arah Xu Hanyu yang entah kenapa, lalu menatap tangan Xu Hanyu yang memegang lengannya.

Xu Hanyu melepaskan tangannya dengan sedikit malu, dan dia menggaruk bagian belakang kepalanya.

"Apakah ada sesuatu?"

Jiang Yumeng memandang Xu Hanyu, dan kemudian Luo Jia, yang tidak berdiri jauh, dan dia sedikit mengernyit.

Ini benar-benar membingungkan.

"Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."

Xu Hanyu menarik napas dalam-dalam, dan dia berbicara perlahan, suaranya selembut mungkin.

"Yah, mari kita bicarakan."

Jiang Yumeng mengangguk, dia berdiri diam, menunggu Xu Hanyu berbicara.

"Kamu seharusnya tidak punya pacar sekarang, kan?"

Xu Hanyu memandang Jiang Yumeng dan perlahan mengucapkan kalimat seperti itu.

Jiang Yumeng: "???"

Dia menatap Xu Hanyu dengan tidak bisa dijelaskan. Jiang Yumeng tidak terlalu memikirkan Xu Hanyu dan Luo Jia karena dia percaya bahwa ada hubungan antara Xu Hanyu dan Luo Jia.

Jiang Yumeng: "Tidak."

"Bolehkah aku menjadi pacarmu?"

Xu Hanyu menarik napas dalam-dalam, dia telah lama menyeduh di dalam hatinya sebelum dia berani mengatakannya.

Sedikit takut, sedikit malu.

Jiang Yumeng menatap Xu Hanyu dengan ekspresi terkejut di wajahnya, tetapi detak jantungnya tiba-tiba bocor. Matanya penuh ketidakpercayaan ketika dia melihat Xu Hanyu.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang