Bab 615: Lu Qingyi Menjadi Marah
Mereka hanyalah mahasiswi yang sedang terburu-buru mencari nafkah. Beraninya mereka melakukan hal ilegal seperti itu?
Saat obat-obatan dikeluarkan dari saku mereka, pikiran mereka benar-benar kosong.
"Belum ada cukup bukti, jadi kami hanya bisa ditahan. Setelah mendapatkan bukti, kami akan dibebaskan."
Polisi mengatakan bahwa dia akan melepas borgolnya, dan dia menatapnya dengan tegas dan mengikuti aturan.
Perdagangan narkoba adalah masalah yang sangat besar, dan mereka tidak akan pernah mentolerirnya. Mereka lebih suka menangkapnya secara tidak sengaja daripada membiarkannya pergi.
Gadis-gadis itu ketakutan, dan Jiang Yumeng juga merasa takut. Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka semua patuh, dan mereka tidak pernah melakukan insiden besar. Sekarang mereka dijebak dan ditangkap di kantor polisi, bagaimana mungkin mereka tidak takut?
"Kamu berani?"
Lu Qingyi menatap polisi dengan mata dingin, dan seluruh tubuhnya mengeluarkan napas sedingin es.
Oh, bagaimana dengan penegakan hukum yang tidak memihak? Temannya Lu Qingyi tidak bisa bergerak.
"Nak, kami juga menegakkan hukum secara tidak memihak."
Polisi jelas ketakutan oleh mata Lu Qingyi. Ekspresi mereka agak tidak wajar, dan mereka jelas tidak mau mengakui bahwa mereka ditakuti oleh mata seorang gadis muda.
"Tegakkan hukum tanpa memihak, jadi kamu menemukan buktinya?"
Lu Qingyi mencibir, matanya dingin ketika dia melihat polisi itu.
Profesi Jiang Yumeng adalah seorang dokter, dan dokter itu pasti tidak bersalah. Jika ada noda dipenjara, itu selalu tidak baik. Bahkan jika semuanya adalah kesalahpahaman, seseorang akan selalu menggunakannya untuk membuat keributan di masa depan.
Terkadang orang tidak bisa memiliki noda. Begitu ada noda, setelah dia naik tinggi, pasti akan ada yang meributkan noda tersebut.
Penjahat ada di mana-mana.
"Aku lebih suka menangkap kesalahan daripada membiarkannya pergi."
Kata polisi itu tegas, ekspresinya serius.
Mereka telah melacak pengedar narkoba untuk waktu yang lama, dan mereka tidak menemukan apa pun sejauh ini. Sekarang mereka akhirnya menangkap orang yang membawa narkoba, mereka tidak bisa melepaskannya begitu saja.
"Apakah tidak mungkin untuk melacak orang yang mengedarkan narkoba."
Lu Qingyi menarik kursi secara alami dan duduk.
Orang-orang di kantor polisi telah mencari kelompok orang ini, tetapi tidak ada petunjuk. Lu Qingyi selalu tahu tentang ini.
Sebenarnya, dia tahu banyak hal, tetapi dia hanya merasa bahwa hal-hal itu tidak ada hubungannya dengan dia, dia tidak perlu mengurusnya, dan dia akan dituduh usil.
Beberapa petugas polisi tampak tercengang, "Kami sedang melacak, jadi kami harus menahan kalian dulu."
Pelacakan pengedar narkoba hanya diketahui orang-orang di bironya. Petugas polisi yang bermartabat telah melacak pengedar narkoba begitu lama dan tidak menemukan apa pun. Akan memalukan untuk mengatakannya.
"Kekurangan bukan salahmu, tapi orang harus jujur dan berani mengakuinya."
Lu Qingyi mencibir dan berkata, menatap polisi dengan mata dingin.
Tidak apa-apa untuk memenjarakan orang lain, tetapi tidak untuk memenjarakan teman Lu Qingyinya. Lu Qingyi melindungi kekurangannya.
"Di depan umum memfitnah polisi, apakah kamu ingin masuk bersama mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...