Bab 545: He Chenguang
Dia dapat memanjakan Lu Qingyi tanpa batas, selama Lu Qingyi ingin melakukannya, dia akan berdiri di sisi Lu Qingyi.
Tentu saja, kecuali untuk hal-hal tertentu.
"Xu Boyan, kenapa kamu tidak bisa membantahku?" Kata Lu Qingyi.
Dari mengenal Xu Boyan hingga sekarang, pria ini hampir mendengarkannya, kecuali beberapa hal yang buruk baginya.
"Putri kecilku harus dimanjakan. Tidak bisa galak, tidak bisa dibantah, dan tidak bisa diperlakukan buruk padanya. Kamu harus memegangnya dengan baik di telapak tanganmu, tentu saja kamu tidak bisa. membantahnya."
Nada bicara Xu Boyan sangat lembut, matanya penuh cinta ketika dia melihat Lu Qingyi.
Dia ingin memanjakan Lu Qingyi seperti seorang putri.
Apa yang membuat seorang pria paling sukses bukanlah berapa banyak uang yang dia miliki, atau berapa banyak kontak yang dia miliki, atau seberapa terkenal dia, atau seberapa tinggi latar belakang keluarganya.
Sebaliknya, betapa dia memanjakan istri dan pacarnya dan lebih sukses sebagai seorang anak.
"Xu Boyan, apakah kamu mengolesi madu?"
Lu Qingyi memandang Xu Boyan, sudut bibirnya sedikit melengkung, dan sentuhan WeChat yang manis membanjiri wajahnya.
Di depannya, Xu Boyan sama berbedanya dengan yang digambarkan orang lain, dan dia bahkan bukan orang yang sama sama sekali.
Di mata orang lain, Xu Boyan dingin dan kejam, berbicara beberapa kata, dan bahkan kejam, tetapi di matanya, Xu Boyan tidak seperti itu.
Xu Boyan di matanya adalah orang yang lembut, dia penuh perhatian, dia tahu bagaimana menghargai orang, dan dia masih seorang pria yang penuh dengan kata-kata manis.
Mungkin, di depan orang yang dia sukai, tidak peduli seberapa kuat cangkang pelindungnya, itu akan jatuh.
Dia, dan begitu juga Xu Boyan.
Xu Boyan membungkuk dan menekan ciuman di bibir Lu Qingyi, dan kemudian dengan cepat duduk kembali ke posisi semula, "Bibirmu diolesi madu, aku baru saja mencicipinya."
Xu Boyan sedikit melengkungkan bibirnya dan menatap Lu Qingyi dengan penuh kasih sayang.
Harus lembut dan lembut untuk memperlakukan anak-anaknya, dan kata-kata manis secara alami tidak mungkin.
Lu Qingyi: "..."
Oke, dia tidak tahu harus berkata apa tentang pria ini.
Lu Zhizhou mengangkat kepalanya saat dia sibuk, hanya untuk melihat pemandangan ini, senyum pahit dan lega tergantung di bibirnya.
Dia senang Xu Boyan dan Lu Qingyi memiliki hubungan yang sangat baik. Dua orang yang bahagia dalam cinta itu bersama. Tidak ada yang tercampur di antara keduanya, murni karena cinta.
Dia pahit, dan pahit. Dia tidak seberuntung Xu Boyan dan Lu Qingyi. Dia telah bertemu seseorang yang menggerakkan hatinya, tetapi dia tidak bisa bersama pada akhirnya.
"Kakak, aku pergi, semoga sukses untukmu."
Setelah makan dan minum, Lu Qingyi meraih tangan Xu Boyan dan pergi. Ketika dia berjalan ke sisi Lu Zhizhou, dia tersenyum pada Lu Zhizhou dan berkata.
Senyum di wajahnya benar-benar misterius, bercampur dengan perasaan yang tidak bisa dilihat dengan jelas oleh Lu Zhizhou.
Lu Zhizhou tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal pada Lu Qingyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...