Bab 457: Xu Boyan: Anak-anakku tidak bisa dianiaya
"Tidak, dia akan turun sebentar lagi."
Lu Qingyi menjabat telepon di tangannya dan mengangguk pada wanita berambut pendek itu.
Turun sebentar?
Wanita di meja depan, Xiao Lu, pergi menemui Lu Qingyi dengan curiga, penghinaan di matanya tidak hilang, dan wajahnya berbunyi: "Tidak percaya."
Tiga kata.
Lu Qingyi mencibir, mengabaikan wanita di meja depan, selama dia dengan patuh menunggu Xu Boyan turun untuk menjemputnya.
Dalam waktu kurang dari satu menit, wanita di meja depan melihat Xu Boyan buru-buru keluar dari lift, dengan ekspresi cemas di wajahnya.
Wanita di meja depan tertegun sejenak, dia dengan cepat berjalan keluar dan menyapa Xu Boyan, "Tuan ..."
Kata "Cai" masih tersangkut di tenggorokannya, dan dia melihat pria yang dingin dan jernih itu langsung melewatinya dan berjalan menuju Lu Qingyi, dan kemudian adegan yang mengejutkannya juga terjadi.
"Kenapa tidak naik? Hah?"
Xu Boyan mengulurkan tangannya dan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, suaranya sangat lembut, dan sedikit Gao Lengfan menghilang.
Di mata mereka semua, Xu Boyan acuh tak acuh, tidak tersenyum, dan suami dan istrinya memiliki temperamen yang lebih mengerikan. Tidak ada yang pernah tahu bahwa Xu Boyan akan tertawa juga.
Juga akan ada sisi yang lembut. Wanita di meja depan menatapnya dan panik.
"Pekerjaan ini cukup baik."
Kata-kata Lu Qingyi teringat di benaknya, dan dia tiba-tiba terbangun sekarang, mengetahui bahwa ada subteks dalam kata-kata Lu Qingyi.
Mau tak mau dia merasa sedikit takut, berdiri diam dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.
Mata wanita berambut pendek itu penuh kejutan, tetapi dia dengan cepat mengalihkan perhatiannya dan fokus pada pekerjaan yang ada.
Kejutan adalah kejutan, pekerjaan adalah pekerjaan, ada perbedaan besar antara keduanya.
Tidak mungkin orang mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam gosip. Hanya dengan bekerja keras dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan di tangannya.
Aspek materi.
"Tidak bisa naik."
Lu Qingyi merentangkan tangannya, mengangkat bahu dan berkata tanpa daya.
Penting.
Wanita di meja depan tidak bisa menahan rasa takut, dan tiba-tiba menyesali perilakunya. Bukankah itu hanya panggilan telepon?
Kenapa dia tidak melawan?
"Kok kamu mau ke sini? Hm?"
Xu Boyan melirik wanita di meja depan dengan mata dingin, dan kemudian menatap Lu Qingyi dengan lembut.
Petting di mata tampak meluap.
"Aku merindukanmu."
Lu Qingyi menatap Xu Boyan. Dia sedikit melengkungkan bibirnya, dan senyum di matanya sangat tulus.
"Kamu ingin menelepon ku secara langsung. Aku akan menemukan mu di masa lalu, jadi kamu tidak perlu datang ke sini secara khusus."
Xu Boyan mengusap kepala Lu Qingyi dengan ringan, matanya penuh manja, dan cinta di wajahnya tidak bisa dihalangi.
Sangat melelahkan untuk bekerja, jadi dia bisa pergi mencari Lu Qingyi.
"Itu tidak mengganggu pekerjaanmu, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...