Bab 573: Film berperingkat tinggi
Xu Boyan dan Lu Qingyi pergi untuk melihat adegan pertama film tersebut. Seluruh bioskop penuh dengan orang, dan baik Lu Qingyi maupun Xu Boyan mengenakan topeng.
"Anak-anak, ini debutmu, bagaimana menurutmu menonton seluruh bioskop yang dipenuhi orang?"
Xu Boyan terkekeh, dia dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi dan bertanya.
"Yang aku butuhkan adalah mereka benar-benar menyukai filmnya, bukan karena hubungan manusia dan menontonnya."
Lu Qingyi berbicara perlahan, dengan suara lembut.
Ya, tidak ada yang pernah menonton film itu. Mungkin sebagian orang penasaran, mungkin sebagian lagi tidak.
Tetapi sebagian besar dari orang-orang ini tidak datang ke cerita film ini, baik di Chi Xi, atau di dia, atau di Xu Boyan, dan beberapa aktor lain di kru.
Jadi, yang dibeli film ini bukanlah plotnya, tapi nikmatnya.
Xu Boyan: "Yah, itu akan."
Film segera dibuka, dan di dalam sepi.
Sederet karakter yang menarik muncul di layar:
Kita semua seperti ikan di sungai yang kering, saling melengkapi satu sama lain.
Baris kata-kata ini menghilang, dan baris lain muncul:
Jika memungkinkan, aku harap kita bisa bertemu lebih awal.
Segera setelah itu, baris lain muncul:
Aku beruntung untuk tiga kehidupan untuk bertemu dengan mu. Seperti kamu, cinta tidak datang dari.
Setelah subtitle berakhir, judul muncul, dan kemudian film dimulai perlahan.
Lu Qingyi memegang seember besar popcorn di tangannya. Ketika lampu di bioskop menjadi gelap, dia melepas topengnya dan terus mengirim popcorn ke mulutnya.
Xu Boyan menjabat tangan Lu Qingyi.
Film dua jam itu segera berakhir. Xu Boyan dan Lu Qingyi berjalan keluar dari teater dengan mengenakan topeng.
"Hentikan film ini, sangat menyentuh untuk ditonton."
"Drama emosional dari master pria dan wanita benar-benar cinta."
"Sangat manis, sangat manis."
"Aku juga ingin memiliki cinta seperti ini."
"Aku sangat suka jenis film ini."
"Benar saja, film-film yang dibuat oleh Saudari Qing berbeda, mereka terlalu menular."
"Aku datang ke sini dengan sikap menonton Saudara Xi. Aku tidak pernah berpikir aku akan jatuh cinta dengan film ini sejak saat itu."
"Profesor Lu benar-benar serba bisa."
"Aku pikir film jenis ini akan mengikuti tren dengan cepat di masa depan."
"Rincian di dalamnya telah ditangani dengan baik, dan aku tidak bisa menyalahkannya."
"Lensa digunakan dengan sangat baik, dan penuh makna yang dalam."
"..."
Orang-orang di bioskop keluar satu demi satu, semua mendiskusikan plot film, dan tanpa kecuali, mereka semua memberikan komentar yang bagus.
"Apakah benar-benar ada cinta seperti itu di dunia ini?"
Beberapa orang bahkan mengeluarkan pertanyaan seperti itu.
Faktanya, dalam masyarakat seperti ini, cinta bukan lagi kebutuhan, tetapi uang adalah kebutuhan.
Beberapa orang bersama karena cinta, tetapi pada akhirnya mereka berpisah karena uang. Beberapa orang menikah karena mereka benar sejak awal. Meskipun mereka tidak memiliki cinta, mereka masih bisa saling menghormati dan menghargai sampai akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...