Bab 641: Kelahiran Prematur
Dengan setengah bulan tersisa sebelum tanggal kelahiran yang diharapkan, Lu Qingyi melahirkan secara prematur.
Tiba-tiba, ada rasa sakit yang luar biasa di perutnya pada malam hari, dan Xu Boyan buru-buru mengirim Lu Qingyi ke rumah sakit.
"Nak, ada apa?"
Xu Boyan sangat cemas sehingga dia mengkhawatirkan Lu Qingyi.
"Tidak apa-apa, itu pertanda kelahiran prematur."
Dengan senyum tipis di bibir Lu Qingyi, dia berbicara perlahan.
Perut sangat sakit. Dia adalah dokter. Dia sudah merasakan kondisinya, tanda persalinan prematur.
Lu Qingyi dikirim ke ruang bersalin, dan Xu Boyan juga akan mengikuti.
"Tuan, tolong tunggu di luar, anggota keluarga tidak bisa masuk."
Dokter mencegah Xu Boyan masuk, dan pintu ruang bersalin ditutup. Xu Boyan berdiri di pintu, tangannya gemetar dengan tinjunya.
Ia takut, terlalu takut.
"Ini bukan untuk dilahirkan?"
Beberapa menit kemudian, Gu Xiang bergegas. Dia menatap Xu Boyan dengan cemas dan bertanya.
Dia tinggal di vila di sisi barat. Pada malam hari, dia mendengar suara itu dan keluar untuk melihat, dan dia melihat Xu Boyan berlari keluar sambil menggendong Lu Qingyi. Dia buru-buru menelepon Xu Hang dan keduanya pergi ke rumah sakit bersama.
"Kata Yiyi, kelahiran prematur."
Xu Boyan mengepalkan tinjunya, suaranya sedikit bergetar.
Sangat takut, sangat takut.
Lu Qingyi sendiri adalah seorang dokter, dan dia juga mengetahui kondisi fisiknya.
"Tanggal kelahiran seharusnya setengah bulan lagi ..."
Gu Xiang juga menjadi cemas. Saat itu pukul sebelas malam. Lu Qingyi lahir prematur tanpa peringatan. Itu baik-baik saja sebelum makan malam hari ini.
Berdiri di samping, Xu Hang tampak sedikit tenang. Dia dengan tenang mengangkat telepon dan menelepon Lu Mohai.
Dua puluh menit kemudian, Lu Mohai dan Lu Zhizhou bergegas mendekat, terlihat cemas di luar ruang bersalin.
"Bagaimana kabarnya?"
Lu Mohai bertanya dengan cemas. Dia terlalu cemas. Orang di dalam adalah putrinya. Sebagai seorang ayah, dia benar-benar takut, terlalu takut.
"Sudah dua puluh menit sejak aku datang." Jawab Gu Xiang.
Waktu berlalu, pintu ruang bersalin masih tertutup, dan semua orang di luar sangat cemas, terutama Xu Boyan.
"Sudah satu jam..."
Lu Zhizhou melirik ke waktu, dia terlalu cemas, dan tidak ada berita untuk waktu yang lama.
"Melahirkan tidak secepat itu. Butuh sekitar sepuluh jam untuk melahirkan melalui vagina, jadi jangan terlalu khawatir."
Gu Xiang menarik napas dalam-dalam dan berkata bahwa melahirkan adalah proses yang panjang. Dia menggunakan lebih dari sepuluh jam untuk melahirkan Xu Boyan.
"Sakit, kan?"
Xu Boyan bergumam pada dirinya sendiri, dia langsung merasa bahwa dia sangat tertekan oleh Lu Qingyi, melahirkan seorang anak benar-benar hal yang panjang dan menyakitkan.
Tiga jam kemudian, pintu ruang bersalin dibuka dan seorang perawat keluar.
"Mulut rahim wanita hamil itu sudah dibuka. Jika cepat, anak tidak akan lahir dalam satu jam, dan jika lambat, bisa lebih dari dua jam."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...