Bab 581: Xu Boyan: Istri terbiasa memanjakan
Banyak orang di organisasi medis terkejut bahwa Lu Qingyi mengambil istirahat saat istirahat, karena Lu Qingyi sebelumnya benar-benar terbiasa tidur dan lupa.
Sekarang dia masih memperhatikan istirahat, yang benar-benar tidak terduga.
"Dokter, apakah eksperimennya sudah maju?"
Xiao Xie berjalan ke sisi Lu Qingyi dan bertanya perlahan.
Lu Qingyi bersedia untuk istirahat, dan harus ada kemajuan. Lu Qingyi dulu seperti ini. Hanya ketika ada kemajuan, dia akan beristirahat. Jika tidak ada kemajuan, dia akan terus bereksperimen.
"Belum."
Lu Qingyi menggelengkan kepalanya, dia menundukkan kepalanya untuk bermain dengan ponselnya.
Xiao Xie: "..."
Semua ini tidak sejalan dengan akal sehat, dan rasanya aneh.
Apakah Lu Qingyi berubah setelah menikah? Bisakah pernikahan benar-benar mengubah seseorang? Dan masih banyak perubahan, bahkan sikap kerja pun berubah?
"Sudah waktunya makan siang, mari kita istirahat."
Lu Qingyi mengetukkan jarinya pada keyboard, lalu perlahan mengangkat kepalanya dan berkata, suaranya sedikit dingin.
Xiao Xie tertegun sesaat, sangat sulit untuk percaya bahwa kata-kata ini berasal dari Lu Qingyi.
"Tidak ada makan siang yang disiapkan."
Xiao Xie berkata, mereka yang melakukan penelitian tidak mengantuk dan mengantuk? Sering kali dia benar-benar lupa makan ketika dia sibuk, jadi makan siang mereka pada dasarnya diselesaikan sendiri, memesan takeaways atau roti.
Terkadang saat tidak sibuk, kami berkumpul untuk makan siang bersama.
"Xu Boyan akan bersiap."
Lu Qingyi berkata perlahan, awannya ringan dan berangin.
Dia sudah mengirim pesan ke Xu Boyan dan memintanya untuk menyiapkan lebih banyak makan siang.
Xiao Xie tidak berbicara, dan pergi ke samping untuk melakukan eksperimen lagi.
Dia merasa bahwa dia telah dihancurkan.
——
Sekelompok orang dari organisasi medis melihat ke meja besar yang penuh dengan makanan, dan memandang Xu Boyan dengan tidak percaya.
Orang-orang yang mengetahui identitas Xu Boyan akan menjatuhkan dagunya. Itu luar biasa. Orang dengan identitas Xu Boyan sebenarnya akan memasak dan memasak sendiri.
Xu Boyan merawat Lu Qingyi selama makan. Lu Qingyi hanya bertanggung jawab untuk makan, dan sumpit tidak pernah diletakkan di piring makan.
Sekelompok orang mengagumi Lu Qingyi.
"Jangan terus menatapku."
Lu Qingyi meletakkan mangkuk dan sumpit, dia mengamati sekelompok orang lagi, dan berkata dengan dingin.
Wawasannya selalu sangat bagus. Kelompok orang ini telah mengawasinya, dia bisa merasakannya, tetapi dia tidak repot-repot membicarakannya sebelumnya.
"Dan kamu, makan milikmu sendiri."
Setelah itu, Lu Qingyi kembali menatap Xu Boyan dan berkata dengan dingin.
Ketika dua orang menjadi keduanya, Xu Bo dapat melakukan apa saja, tetapi sekarang di depan umum, semua orang di dalamnya terpusat padanya. Dalam suasana seperti itu, Xu Boyan akan merasa malu untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...