Bab 533: Pengakuan
Memang tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak bisa hidup jika mereka pergi. Semua bisa hidup. Itu hanya masalah kebahagiaan atau ketidakbahagiaan.
Waktu memang dapat menyembuhkan banyak hal, tetapi butuh waktu yang lama, lama, lama, seumur hidup, dua masa hidup, dan tiga kehidupan ... tidak ada yang bisa memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan.
"Pamanmu, apakah dia bahagia?"
Lu Qingyi mengajukan pertanyaan. Dia memandang Lu Zhizhou dan bertanya, nadanya sangat datar.
Lu Mohai hanya hidup, tetapi dia tidak senang karena ada seseorang yang tersembunyi di dalam hatinya.
Dia belum menikah sepanjang hidupnya, tidak pernah menikmati kebahagiaan memiliki anak, tidak pernah mengalami kebahagiaan yang dibawa oleh keluarga.
Dia hidup dengan baik, tetapi dia hidup dalam pikirannya setiap hari.
Sebelum dia tahu Lu Qingyi, Lu Mohai masih hidup tetapi tidak bahagia. Hanya setelah mengetahui bahwa Ruan Qingyang telah melahirkan seorang anak perempuan, dia benar-benar tersenyum.
Meskipun waktu dapat menyembuhkan banyak hal, sangat sulit untuk disembuhkan.
"Tidak bahagia."
Jawaban Lu Zhizhou adalah ya.
Ya, Lu Mohai tidak senang, ada seseorang di dalam hatinya, jadi dia tidak bahagia.
"Kamu bisa mengambil kebahagiaanmu, dan aku bisa membantumu."
Lu Qingyi berjanji kepada Lu Zhizhou.
Sangat disayangkan bahwa dua orang yang saling mencintai tidak bersama. Kasihannya.
"Ketika aku kembali ke China, aku merasa bahwa paman ku berada dalam suasana hati yang jauh lebih baik, dan senyum di wajahnya cukup nyata."
Lu Zhizhou memikirkannya dengan hati-hati, dan suasana hati Lu Mohai telah banyak berubah dibandingkan dengan sebelum dia pergi ke luar negeri.
Apakah dia ingin membukanya atau sesuatu?
Lu Zhizhou penasaran, tetapi dia tidak bertanya, juga tidak mudah untuk bertanya.
"Karena dia memiliki makanan baru."
Lu Qingyi minum anggur di atas meja, dia berbicara perlahan, senyum di bibirnya sangat pingsan.
"Nyata?"
Mata Lu Zhizhou menyala seketika, dan dia bertanya perlahan.
"Bukankah itu menemukan pengganti yang sama?"
Setelah beberapa detik hening, Lu Zhizhou bertanya lagi.
Keluar dari suatu hubungan, dia hanya bisa jatuh cinta dengan orang lain. Lu Mohai telah terobsesi dengan hubungan terlalu lama, dan tidak mungkin dia akan jatuh cinta dengan orang lain.
"Dia memiliki seorang putri, orang favoritnya dan kristalnya, jadi tentu saja dia memiliki makanan baru."
Lu Qingyi sedikit terkekeh. Lu Zhizhou telah salah memahami maknanya, yang normal.
Dia berbicara perlahan, dan tidak merasa bahwa ini tidak bisa dikatakan, bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang diketahui cepat atau lambat.
Dia tidak ingin mengumumkan identitasnya, Lu Mohai pasti sangat sedih.
"Anak perempuan?"
Lu Zhizhou memandang Lu Qingyi dengan takjub, ekspresinya tidak bisa dipercaya.
Apa yang dikatakan Lu Qingyi sangat sulit untuk dipercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...