Bab 569: Lu Qingyi: Aku Hamil
"Kamu hamil, jadi pernikahannya lebih cepat dari jadwal."
Xu Boyan menatap Lu Qingyi dengan lembut, dengan manja tak terbatas di matanya.
Anak-anak keluarganya pasti akan berpakaian bagus saat itu, dan gaun pengantin yang dibuat khusus dengan perut besar tidak akan bisa dipakai lagi.
Lu Qingyi melengkungkan bibirnya, dia menatap Xu Boyan, matanya penuh bintang.
Sangat bagus.
"Uhuk uhuk uhuk, semua orang dipersilakan untuk berpartisipasi dalam waktu itu, dan undangan akan dikirimkan kepada mu ketika saatnya tiba."
Lu Mohai batuk ringan, meskipun berita itu datang tiba-tiba, dia bingung, dan hatinya penuh ketidakpuasan dengan Lu Qingyi.
Tetapi tidak mungkin bagi Lu Mohai untuk menyangkal wajah Xu Boyan dalam kesempatan seperti ini.
Dasarnya mendidih, iri, cemburu, ikhlas terberkati...
Ada semua jenis topik, semua jenis suara, semua jenis mata.
Setelah perkenalan, makan malam akan diadakan, dan adegan perjamuan sangat meriah.
"Kamu bocah, kamu benar-benar membuatku lengah."
Lu Mohai memandang Xu Boyan dan berkata perlahan, dengan nada tidak puas.
Jika dia mengatakannya, dia benar-benar tidak bisa menariknya kembali. Begitu banyak orang di tempat kejadian mendengarnya.
"Ayah, Yiyi dan aku sudah mendapatkan sertifikatnya. Pernikahan hanya masalah waktu."
Xu Boyan sedikit melengkungkan bibirnya, dan dia berbicara perlahan, dengan suara lembut.
"Bagus kalau kamu bahagia."
Lu Mohai menghela nafas berat. Meskipun ada banyak ketidakpuasan di hatinya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa.
Ketika dia tahu bahwa Lu Qingyi ada, itu sudah sangat terlambat. Pada saat itu, Lu Qingyi sudah bertemu Xu Boyan.
Xu Boyan mungkin menjadi cahaya dalam hidupnya, sama seperti ketika dia pertama kali melihat Ruan Qingyang.
Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan, dia hanya berharap putrinya bisa bahagia.
"Yiyi, kamu masih sangat muda, tidak baik menikah terlalu dini, kamu bisa tinggal di rumah selama beberapa tahun lagi."
Lu Mojiang tersenyum dan menatap Lu Qingyi, berbicara dengan Lu Qingyi dengan sikap yang lebih tua, sepertinya itu sangat baik untuk Lu Qingyi.
Sepertinya sangat buruk bagi Lu Qingyi untuk menikah terlalu dini.
Faktanya, Lu Mojiang tahu di dalam hatinya bahwa meskipun Xu Boyan dan Lu Qingyi menerima sertifikat, mereka belum diumumkan. Sangat sedikit orang yang tahu bahwa mereka sudah menikah.
Karena tidak banyak orang yang tahu, maka ia merasa putrinya bukan tanpa kesempatan.
Kata-kata sudah diucapkan. Jika sekelompok orang ini tidak mendapatkan undangan hari itu, pasti akan ada banyak spekulasi, dan opini publik pasti akan bias terhadap pihak Lu Qingyi saat itu.
Xu Boyan adalah apa yang dipikirkan banyak wanita, dan banyak orang ingin menikahi Xu Boyan.
Lu Qingyi berbeda. Meskipun Lu Qingyi adalah putri keluarga Lu, dia baru saja mengenalinya karena dia bukan senior di keluarga Lu.
"Aku hamil."
Lu Qingyi tersenyum sedikit, dia menyentuh perutnya, dan berkata perlahan, dengan senyum bahagia di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...