#######Pria tampan berjalan di lorong sekolah dengan muka datar andalannya. Banyak murid yang menatapnya tanpa berkedip. Pria itu adalah IFAN AARJUN KANAGARA.
Ifan memang menjadi idola banyak murid di kelasnya, karena kentampananya yang membuat semua terpesona dengan pria itu.
"Anjirr, cakep bangett woyyy!!"
"Bang Ifan, will you merry me!!"
"Sesek gue lihatnya!!"
"Mukanya di amplas kali?"
"Cihh, sok kegantengan?"
Itulah ucapan beberapa murid yang berada di lorong kelas, banyak dari mereka yang menganguminya dan banyak juga yang tak menyukainya. Namun semua itu tak Ifan tanggapi. Menurutnya akan sangat merepotkan nantinya.
"Ifaannn?! Tungguin guee?" Ucap manja seorang gadis berlari dengan menggerucutkan bibirnya.
Semua murid yang tadinya berisik kini mulai terdiam menatap tepat pada seseorang yang memanggil Ifan dengan nyaring.
Mendengar ada seseorang yang memanggilnya, Ifan juga membalikan badan menatap gadis manis berbando biru polos itu berlari ke arahnya dengan keringat bercucuran membasahi keningnya.
"Jangan lari?! nanti lo jatuh, gimana?" Pinta Ifan mengelap keringat gadis di hadapannya itu dengan jaket yang tadi bertelenggar di bahunya
Gadis itu mengangguk patuh dengan senyum lebarnya.
"Iya, janji nggk gitu lagi." Jawab Rachel, hingga membuat Ifan seketika gemas lalu mengecak rambut pacarnya itu.Hal itu membuat gadis itu seketika mendongak menatap mata Ifan tanpa kedip."pacar gue nihh!!" Batinya menjerit gemas.
Ya, dia adalah RACHEL GRIZELLIN, kerap di sapa Rachel, gadis cantik bermata almond, pencinta warna biru dengan rambut sebahu.
Ifan dan rachel dua orang yang sudah menjalin hubungan selama hampir 2 tahun, mereka juga menjadi salah satu pasangan teromantis di sekolahnya.
Hingga banyak para murid yang mengidolakn pasangan yang satu ini.
Melihat Rachel yang terbengong, pria itu pun tersenyum tipis sambil mengelus lembut pipi kemerahan pacarnya.
"Kenapa begong? ada yang salah ya, sama muka gue?" Ujar Ifan dengan alis terangkat.
Rachel pun terlonjak kaget saat jari-jari Ifan menyentuh pipinya dan kesadaran gadis itu pun kembali.
"Emm, nggk kok cuma,,,,"
"Cuma?" Potong Ifan melirik gadis itu yang menduduk takut padanya.
Ifan itu memang tipekal seorang yang tude point, dia tak suka jika ada orang yang sering kali mengantungkan ucapanya, ia merasa di satu sisi ia penasaran, di satu sisi juga sangat merepotkan untuk menebak ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...