######
Bughh
Bughh
Bughh
Belum juga ia memukul perut Zhavira. Netta yang entah dari mana langsung membogem Ifan tanpa ampun dengan muka memerahnya.
"COWOK BRENGSEK LO!! BANGSAT!! ANJINGG!! BABI!! KELINCI!!" Umpatan Netta semua keluar dengan nafas yang memburu.
Zhavira yang merasakan takut, saat melihat Ifan yang mendapatkan banyak pukulan itu melemah di lantai, hingga membuat Zhavira memberanikan diri mendekati kak Netta,
"Kak udah, entar dia bisa mati, hikss," Pinta Zhavira lalu menggengam lengan Netta dengan tubuh bergetar.Mendengar ucapan Zhavira, akhirnya Netta pun berhenti, lalu berucap, "gue tunggu pertanggung jawab lo besok, kalau nggk, lo lihat aja apa yang bakaln gue lakuin sama lo, brengsek!!" Ucap panjang Netta menatap tajam Ifan yang terkapat tak berdaya dengan banyak luka di wajahnya.
Lalu Netta pun melengang pergi dengan menarik tangan Zhavira.
Sedangkn seseorang yang bersembunyi di balik pohon itu, kini menghampiri Ifan.
"Jangan jadi pengecut fan? Itu anak lo." Celetuk Tara membantu Ifan berdiri.
Sebenarnya Tara niatnya menguping, dan ternyata hal yang mengejutkan membuat Tara pun ikut marah pada sahabatnya itu.
"Gue nggk bisa Tar! Gue masih punya cita-cita yang pengen gue gapai!!" Tukas tegas Ifan dan Tara yang menatap sahabatnya geram.
"Lo egois Fan? Yang menderita itu bukan lo doang tapi Zhavira lebih menderita dari lo?!" Tukas geram Tara menatap Ifan tajam.
"Gue tetep nggk bi--" belum selesai dia berucap Tara lebih dulu memotongnya,
"Gue harapm suatu hari, lo nggk bakal nyesel fan." Lanjut Tara, lalu menepuk pelan bahu Ifan, dan meninggalkan sahabatnya semdiri. Tara pun melengang pergi dengan air mata yang tiba-tiba mengalir deras.
Seketika terlintas kejadian Ifan, yang sama dengan kisah sang mama yang dulu pernah menjadi kasus pemerkosaan. Dan membuat mamanya trauma, namun saat ia lahir sang mama mempunyai kekuatan dan sehat seperti saat ini.
Hingga sekarang sang mama juga sudah menjadi model terkenal tanpa seorang suami. Dan suatu hari tiba-tiba seorang pria paru baya datang menghampiri Tara saat ia baru pulang sekolah,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...