######
Dan seperti nya gadis itu juga memangil semua temanya untuk mengejar mobil member.
Dengan suana tegang terjadilah aksi kejar- kejaran mobil membuat cleo yang menyetir dengan kecepata tinggi hingga para member menjadi tambah takut.
Dan semua berpenganga kencang pada sabuk pengaman. Namun tidak dengan Suga yang terlihat santai dengan suasana menegangkan ini.
Tiba-tiba saja mobil mereka di hadang empat mobil didepan. Sekarang mereka sudah di kepung dengan jumlah orang lebih dari empat puluh orang.
Gadis tadi turun lalu memotong nadinnya sambil tertawa terbahak-bahak tepat di sebelah kaca yang ditempati duduk Jhope.
"Hahaha, aku cinta padamu oppa, ini sudah ku buktikan dengan cintaku." tunjuk gadis itu pada nadi yang mengalir darah deras.
Semua member sontak terkejut dan menutup mata mereka dengan badan gemetan.
Sedangkan jhope terlalu membeku membuat pria itu tak bisa memejamkan matanya yang kini melotot ketakutan.
Ifan yang melihat itu. Dia pun menghampiri Jhope hyung lalu menutup matanya menggunakan masker hitam mereka.
"Tutup semua mata kalian hyung!!" Tegas Ifan pada semua member.
Ifan juga memberi mereka semua tutup mata dengan masker hitam. Karena hanya benda itu yang berada di mobil member.
Melihat semua member yang sedikit tenang, Dengan masker yang masih tersisah, Ifan dan para sahabatnya pun turun.
Tak lupa Ziva dan Hira juga ikut turun. Netta juga mau mengikuti mereka, Namun Hira melarangnya karena sekarang ia sedang berbadan dua dan itu sangat berbahaya pada kandunganya.
Meraka semuapun melawan sasaeng itu dengan berutal, Tak beda jauh kedua wanita yang juga melawan mereka dengan semua tenaganya dan wajah penuh keringat sampai rambut yang berantakan lepek.
Ifan ddk sudah berusan sekuat tenaga, tapi saaeng itu sepertinya kali ini tak mudah nyerah.
Dengan keringat bercucuran dan gigi gemercik Tara melayangkan berbagaipukulan.
"Shit!! Abis lo semua sama gue!!!" Teriaknya marah.
Sedanhkan para member yanb mendengar keributan itu. Mencoba untuk mengintip dibalik masker yang menutupi mata mereka.
Dan terlihat dengan jelas Ifan ddk melawan mereka dengan gagah dan kuat, membuat member merasa terkesan dan takjub dengan aksi mereka itu.
Apalagi saat melihat Ziva yang memukul lawanya dengan tangan kosong dan tetap terus melawan sampai ia terkena sebuah goresan belati di lenganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...