Kasar lagi karena masa lalu

1K 86 4
                                    



#####

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#####

Ifan pulang dengan keadaan mabok berat, membuat pria itu memasuki kamar dengan langkah sempoyonganyan, terlihat Zhavira yang sudah tertidur di sofa, membuat Ifan tersenyum menyeringai.

Lalu pria itu manarik tangan Zhavira kasar, hingga wanita hamil itu terbangun dengan terlonjak kaget. Tak sampai di situ Ifan mengehempas kasar tubuh Zhavira diranjang, lalu ia membuka kemejanya.

Hal itu membuat Zhavira seketika menangis takut,
"K-kak hiksss." Tangis Zhavira sambil mencari celah dari kungkungan Ifan.

Namun sudah terlambat, Ifan lebih dulu melumut bibir Zhavira, lalu kembali merobek kasar semua baju wanita itu, hingga Ifan pun kembali melakukukan hubungan yang kasar dengan Zhavira yang menangis akan traumanya.

******

"Hiks,,,,, hikss,,,, k-kak Ifan jahat." Lirih wanita itu sambil membungkus tubuh polosnya dengan selimut, dan Ifan yang sudah tertidur lelap di sampingnyan sambil memeluk pinggnga Zhavira erat.

Zhavira menarik pelan tangan Ifan, lalu beranjak menuju kamar mandi dengan langkah pelan.

Sesampai di kamar mandi, Zhavira menagis diatas shower yang menguyurnya, wanita itu mengosok kasar seluruh tubuhnya yang terdapat beberapa kiss mark buatan Ifan.

"Hikks, kakak jahat, kakak jahat, kakak tega lakuin ini semua sama Zhavira, kakak tega, hiksss." Tangisan wanita itu pecah sambil terus memukuli dadanya yang teasa sesak kembali.

"Bunda,,, Z-zhavira capek hikss,, Zhavira ikut bunda aja ya, Zhavira nggk kaut bun, sakit banget disini?" Tunjuk Zhavira pada dadanya yang terasa sakit seperti ditusuk jarum.

*****

Pagi hari Ifan terbangun, lalu beranjak kekamar mandi dengan kepala yang masih pusing, dan terkejut saat mendapati dirinya tak memakai baju. Namun seolah pria itu merasa bodoh amat untuk tidak memikirkan hal tak penting itu.

Selesai mandi Pria itu menatap Zhavira yang tertidur di sofa dengan meringkuk kedingingan, tiba-tiba terlintas bayangan beberapa bulan lalu, saat ia memergoki Zhavira bersama Adik sialanya itu.

Hal itulah yang membuat Ifan marah dan langsung beranjak menuju club malam, hingga ia pun mabuk berat. Namun pria itu tak sadar jika ia telah menyakiti Zahvira kembali.

Ifan mengambil segayung Air dari kamar mandi, lalu menyiramnya tepat di wajah Zhavira dengan tak pedulinya.

Zhavira pun terbangun terkejut dan langsung berdiri sambil mengepus air di wajahnya, dan menatap Ifan yang kini menatapnya dingin. Bahkan Zhavira tak pernah melihat tatapan Ifan yang sedingin itu.

My Husband Transmigrasi  ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang