Drom 2

323 32 5
                                    


*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Semua mata pun tertuju pada Netta yang masih belum sadar juga diperhatikan.

Dengan Jahil Cleo menyentil dahi istrinya yang tengah mengangumi Suga oppa itu.

Netta pun tersadar. Wanita itu tersenyum canggung saat semua mata menatapnya.

"Kenapa pada natap gue gitu sih?" Tanya Netta bingung.

"Itu. Lo kan lagi ngidam peluk seseorang disini. Jadi gue kasih tau deh ke para member. Dan nggk taunya lo malah natap Suga oppa." Jelas Hira.

Hal itu seketika membuat pipi Netta bersemu malu.

"Sebenernya sih. Lagi pengen peluk Jungkook oppa. Tapi Suga oppa juga boleh kok." Celetuk Hira dengan tertawa pelan.

"Dihh, dua-duanya mau. Playgril lo Net?" Ledek Hira santai. Dan Netta yang menapnya tajam.

"Jadi gimana oppa? Apa boleh dia peluk Jungkook oppa sekali aja" pinta Hira.

Jin hyung mengganguk, "silahkan saja. Oppa tidak akan melarang nya." Ujar ramah Jin hyung.

Mendengar itu. Semua mata kini menatap Jungkook yang sedang bercanda dengsn taehyung.

"Apa?"

"Dia penggemar mu Jungkooki. Netta ingin memelukmu apa kah boleh?" Ujar Jimin.

"Boleh dong." Ujar Jungkok tersenyum hingga memperlihatkan gigi kelincinya.

Hira pun mendorong pelan Anneta dihadapan Jungkook. Dan jungkook juga sudah merentangkan tanganya.

Dengan ragu Netta pun masuk kepelukan Jungkook dengan tangis haru. Sebab akhir keinginanya terpenuhi.

Hira yang mulai gemas dengan Jungkook. Seketika tak sengaja mengigit tangan Vano hingga sang empuh meringis.

Dan hak itu membuat para member tertawa. Karena Hira yang pasrah dengan omelan Vano.

***********

Kruyukk

Bunyi perut seseorang itu membuat semua member dan Ifan ddk menatap Ziva yang cengengesan.

"Ziva laper," Ujar gadis itu sambil tertawa pelan. Dan mereka semua yang tertawa.

Jin hyung pun memesan berbagai makan korea. Lalu semua mulai makan siang dengan satu meja bundar bersama ramai-ramai.

Ziva juga memakan kimbab yang ia celup dengan saus ttopoki pedas. Hingga sang empuh makan dengan belepotan.

Rio pun menghapus bibir Ziva dengan tisu. Dan dibalas ledekan siul dari Tara.

Setelah selesai makan Zhavira membantu Suga oppa untuk mencucu piring. Semua sudah melarang wanita itu.

Namun Zhavira tetap kekeh membantunya. Saat mulai mencuci dan Suga yang membilas.

My Husband Transmigrasi  ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang