#####Hari selanjutnya para member menemani Ifan ddk saat kebetulan waktu libur yang lumayan banyak. Semua berjalan ke sebuah tempat bernama lotte world.
Lotte world sebuah taman bermain sempurnah untuk mendapatkan pengalaman berkesan dengan memainkan sejuta atraksi dan menyaksikan berbagai hiburan edukasi.
Awal masuk mereka semua sudah di perlihatkan banyak sekali berbagai mainan mulai dari atraksi indoor dan outdoor.
Saat masuk semua menatap takjub dan banyak pengunjung yang berdatangan.
Tiba-tiba Rio berujar,"kita mau main apa dulu nih?" Tanya pada para sahabatnya dan member bangtan.
"Bagaimana kalau kita main groyo drop?" Usul jungkook dengan senyum manisnya.
Groyo drop adalah mainan yang paling populer diseluruh taman bermain ini.
Groyo drop bergerak cepat rasakan sensasinya jatuh bebas daru ketinggian 70m, dengan kecepatan 100km per jam.
"Nggak mau, ngeri woyy," Tolak Tara seketika tubuhnya merinding.
"Cihh, penakut lo." ledek Rio.
"Gimana kalau ke rumah hantunya aja?" Lanjut Ria tersenyum menyeringai.
"Ide bagus. Aku setuju." Celetuk taehyung senang.
Merekapun memutuskan untuk ke rumah hantu. Saat masuk terdengar suara- suara begitu mengerikan terdengar membuat nereka seketika merinding.
Sedangakan Tara yang masuk pertama dan di ikuti yang lain dari belakang dengan wajah ketakutan.
Denagn gaya coolnya tara berujar sombong.
"Nggk, serem broo. Gue aja berani." Ujar Tara dengan cengiranya.
Saat di pertengah tiba-tiba kaki Tara sepeti di tarik sebuah tangan yang penuh dengan darah.
Hal itu membuay Tara terlonjak kaget dan langsung melompat dan melingkarkan tangan nya pada namjoon.
Namjoon yang melihat itu pun tersenyu meledek pria yang sedang ketakutan ini.
"Apa kau takut, Tara? Sepertinya tadi kau terlihat berani sekali?" Kata namjoon membuat Tara langsung turun dan mengubah wajah takutnya menjadi biasa semula.
"No hyung, aku hanya terkejut saja." Jawab Tara santai dengan para temen dan member yang menahan tawanya.
Saat melohat wajah takut Tara yang telihat begitu jelek namun lucu dimata mereka.
Jin hyung pun mempunyai ide. Ia segera berbisik pada Netta. Dan netta melanjutkanya pada teman dan member untuk meninggalkan Tara diam- diam di tempat ini.
Semua tersenyum senag saat mereka berjalan. Dan tiba- tiba lampu padam. Hingga dapat membuat yang lain bisa kabur meninggalkan Tara.
Sedangkan Tara ia terkejut saat lampu menyala lagi dan ia sendiri disini. Dengan muka panik tarapun langsung berlari kesetanan saat ada seorang mengejarnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...