Kejutan

294 23 3
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


####


Semua tata rias telah berjejer rapi di hadapan Ifan ddk dan Zoya ddk. Terdapat banyak jas, gaun, sepatu, hela dan yang lainya.

"Jihyo saya riaslah saudaraku sebaik mungkin, aku harap kau tak mengecewakan ku untuk hal penting ini Jihyo?" gumam Ziva pada tata rias Korea yang bernama Park Jihyo.

Wanita muda itu tersenyum tipis."baik nona, kami akan merubah mereka semua sebaik mungkin, dan aku berjanji tak akan mengecewakan Nona." Jihyo tersenyum anggun pada Ziva yang membalas senyuman yang.

"Mari kalian bisa ikuti saya?" pinta Jihyo pada Ifan ddk dan Zoya ddk. Sedangkan Rio dan Ziva mengambil ahli baby Alea dan Baby Edgar.

Zoya tersenyum tipis, saat melihat para sahabatnya yang terlihat bingung dengan semua ini. Gadis itu hampir saja menyemburkan tawanya saat melihat wajah gugup Nana yang memerah, seperti seseorang yang ketakukan, gelisah saat mau di suntik.

Mereka pun masuk ke sebuah ruangan khusus, didepan sudah banyak asisten Jihyo yang akan make over mereka.

"Sekarang kita kerjakan seserius mungkin. Jangan lupa kerja sama dan saling membantu sama lain, mengerti?!" lantang Jihyo yang membuat semua asisten nya mendongkak.

"Siap?!" balas serentak semua Asisten yang membuat Ifan dan Zoya ddk kagum.

*********

Ziva terduduk di ruang tamu dengan seorang asisten yang merias wajahnya. Wanita itu mengambil ponselnya yang berdering.

"Hallo sayang, aku baru saja menyelesaikan rencanamu?" ujar seseorang di sebrang sana.

"Gomawo paman, aku sangat berterima kasih padamu."

"Iya nak. Paman juga senang dengan kejutan ini. Ooh iya, sekarang para namja telah menuju lokasimu?"

"Baiklah paman. Kami juga akan segera kesana."

"Ya sudah aku pergi miting sebentar nee. See you sayang."

"See you."

Ziva menutup ponselnya, lalu menatap suaminya yang berada di sampingnya, pria itu kini menatap balik istrinya.

"Siapa?"

"Paman Sejin." jawab Ziva dan dibalas anggukan Rio.

*******

Dilain tempat para member berada di dalam mobil dengan raut wajah yang suram, bahkan JHope yang sering senyum, kini terlihat sedih. Pria itu melihat jari manisnya yang terdapat cincin pemberian gadisnya. "Aku Merindukanmu Lyora." batinya.

Tak beda jauh dengan Suga yang bersedekap dada dengan muka dingin nya. Melihat raut wajah semua member yang tak mengenakan membuat seorang pria yang duduk di samping NamJoon.

My Husband Transmigrasi  ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang