####Taehyung pun tersenyum senang menyentuh cincinya,
"Bagus, aku suka cincin ini." Balas pria itu dengan senyum manisDan Taehyung pun balik memasangkan cincin satunya lagi ke jari manis Nana.
"Terimakasih cincinnya, dan suatu hari aku akan menukar cincin ini dengan yang lebih berharga untukmu." Jelas Taehyung tersenyum tipis.
Setelah itu mereka pun kembali ke depan dengan senyum manis, sambil membawa napan yang berisi beberapa gelas jus dan kaleng minuman bersoda.
****
Lanjut ke Vania yang mengobrol dengan Jungkook, tak jauh dari tempat para member.
"Hey, kenapa kau berdiam saja?" Tanya Vania yang melihat Jungkook terdiam dengan menunduk.
Lalu pria itu pun mendongkak menatap Vania dengan wajah penuh air mata, Vania yang gemas pun mengapus air mata pria imut itu.
"Hiks, apakah kalian akan pergi besok?" Cicit Jungkook dengan bibir mengerucut dan sesegukan.
"Iya oppa, kitakan bisa bertemu lagi di lain waktu." Jelas Vania membuat Jungkook mengelengkan kepalanya.
"Bagaimana, jika kita tak bertemu lagi? Aku tidak mau itu terjadi, hikss." Ujarnyanya.
Dengan pelan Vania menarik dagu Jungkook, lalu gadi itu menatap tepat bola mata pria itu."kita pasti bertemu, sebagai teman misalnya." Celetuk Vania.
Mendengar itu membuat Jungkook seketika menatap tajam gadis dihadapnya ini.
"Aniyo, aku mau kau menjadi kekasihku, bukan temanku." Pinta nya dengan wajah memerah.
"Jika aku tidak mau, bagaimana?" Lanjut Vania meneikan sebelah aisnya.
"Aku akan memaksamu." Tegas Jungkook, seketika Vania pun tersenyum karena keberanian pria ini.
"Baikalah aku mau menjadi kekasihmu, tapi?" Potong Vania menatap pria itu yang kini menatapnya penasaran.
"Apa?"
"Kau tidak boleh menciumku, sampai kita bertemu kembali, nee." Lanjut Vania sambil mengacak rambut Jungkook yang mengganguk patuh.
"Salanghaeyo, yeoja chingu." Ucap Jungkook.
"Nado salanghaeyo, namja chingu." Jawab Vania.
Setelah itu Vaniapun mengeluarkan dua cincin coupe, lalu menyenptkanya dijari manis Jungkook, dan Jungkook juga melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...