####
Keesokan harinnya setelah beristirahat mereka semua berkumpul di ruang tamu setelah selesai sarapan bersama. Tanpa Rio dan Ziva yang kembali ke rumah orangtua iva untuk mencari keperluan pernikahan mereka.
Dan terlihatlah Zoya ddk yang baru bangun dengan muka kusut dan rambut berantakan. Terduduk di sofa dengan masih menguap lebar membuat semua mata menatap mereka ilfil dan jijik bau jigong.
"Uuuhhh, mandi dulu sana mbakk,," celetuk Hira pada Zoya ddk sambil menutup hidungnya.
"Entarr,,, gue masih mager banget." jawab Vania yang membuat Hira kesal, Dan langsung menarik telinga Vania dan Chelsy menuju kamar mandi. Hingga mereka pun terpaksa mandi walau sangat mengantuk.
Lalu Hira kembali beranjak dan menarik Lyora dan Xandra untuk ke kamar mandi, lalu berganti Zoya yang masih tertidur disofa, membuat Hira pun menarik telinga gadis itu lalu membawanya kekamar mandi.
Setelah itu Hira pun tersenyum manis,"ginikan beres." Tukasnya, namun tak dengan Zoya yang mengeluarkan semua umpatanya didalam kamar mandi dengan menganyung air kekepalanya.
*****
Siang harinya, matahari terlihat begitu terik karena masuk musim semi, hal itu membuat Zoya pun bersiap dengan baju over size hitam lengan pendek dan celana jens longgar.
Melihat itu Ifan yang sedang mengendong baby alea yang meminum susu di botol dotnya, menatap Zoya penasaran.
"Mau kemana, kak? Siang-siang gini." Tanya pria itu saat Zoya sedang memakai topinya.
"Mau keluar cari cogan, fan. Mumpung lagi di negeri perkumpukan cogan, jadi gue mau cari lagi buat tambah koleksi." Celetuk Zoya santai.
"Dihh, entar koceng lo ngamuk lo kak, kalau tau pacarnya cari gebetan baru?" Ifan menatap Zoya, dan gadis itu hanya memutar bola matanya malas.
"Asal lo kagak lapor tun pacar, gue bakal aman fan." Usul Zoya sambip mengedipkan sebelah matanya.
"Hemm, boleh nggak, gue bawa baby Alea jalan-jalan bentar? Biar kagak kesepian gue?" Lanjut Zoya yang membuat Ifan mengganguk setuju saja.
Tiba-tiba Zhavira yang baru saja keluar dari kamarnya, wanita itu menatap Kak Zoya."boleh kok, kak. Bawa aja." Jawab Zhavira yang kebetulan tadi mendengar ujaran kakanya. Sedangkan Zoya meloncat senang.
Lalu Zhavira pun menaruh baby Alea di gendongan kak Zoya dengan gendongan baby wrap depan. Terlihat baby lucu itu senang sambil mengemuti empengnya dengan bando pita yang terlihat lucu di kepalanya.
Zoya berjalan santai sambil mengajak baby Alea berbicara dan di balas dengan tepuk tangan lucunya. Keduanya pun sampai di sebuah taman saat ia bermain bersama para member dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...