#####Hari pun berlalu Ifan ddk semua bersiap menuju ke bandara soekarno menuju ke korea selatan dengan di antar para orangtua mereka.
Setelah berpamitan dengan orangtua masing-masing, mereka pun segera menaiki pesawat pribadi milik papa Rio. Terlihat Hira yang terseyum manis sambil mengenggam tangan Vano suaminya.
"Akhirnya,,, gue bisa ketemu lagi sama jimin oppa kiyowoo,," teriak ujarnya senang.
"Iya, Nana juga seneng pengen ketemu oppa Taehyungg, udah lama banget nggk ketemu. Rasanya pengen Nana peluk terus Nana simpen dikarung biar nggk ilang." Lanjut Nana dengan candanya.
"Kalau kalian gak ketemu gimana? Bukanya mereka sekarang masih tour ke jepang ya?" Celetuk Ziva, dan hal itu seketika membuat Hira dan Nana mendesah lesuh dengan yang Ziva ucapakan. Seakan memang itu kebenaranya.
Melihat hal itu Lia puk ikut berceletuk, "udah, nggak usah pada sedih,,. Entar gue beliin di shopiee deh?" Usul Lia dengan leluconya, namun hal itu membuat keduanya malah bertambah sedih.
Sedangkan Tara yang menertawai pacarnya itu.
"Sabar aja. Kalau jodoh juga ketemu tuh." jelasnya santai.Tak beda jauh dengan Rio dan Ziva yang tersenyum tipis sekali hingga tak ada yang melihatnya.
Di kursi sebelah dekat jendela terlihat baby Alea tersenyum senang sambil menepuk tanganya melihat kearah luar pesawat.
Hal itu membuat ifan yang mengendongnya juga tersenyum melihat tingkah lucu sang anak.
Sedangkan Zhavira yang tertidur di bahunya dengan lelap. Mungkin saja istrinya ini kelelahan semalam menjaga baby Alea yang agak rewel.
Mereka semua pun tak terasa tertidur didalam pesawat karena perjalan masih panjang. Namun tak untuk bayi mungil itu yang masih melihat jendela dengan senyum senang nya.
****
Tak terasa merekapun sampai bandara incohone. Mereka pun menaiki mobil melaju ke kafe xxxx untuk menemui Zoya ddk yang juga baru sampai ke korea,
Zoya melihat mereka yang sudah sampai, ia pun beranjak dengan girang berlari lalu mengengambil ahli baby Alea yang berada di gendongan Vano.
Dengan gemas Zoya mengecup semua wajah baby Alea hingga menbuat baby itu tak menagis, namun tertawa senang sambil memukul pelan wajah Zoya dengan tangan mungilnya,
Mereka juga saling memeluk rindu dengan Zoya ddk yang terasa sudah lama tak bertemu.
"Udah belendung aja nih perut, bumil,," celetuk Lyora sambil mengelus perut buncit Netta yang aktif dengan tendangan. Hal itu membuat Lyora pun terpekik.
"Eh,, kok gerak net?!" Lanjut Lyora dengan wajah Bingung, sebab ini pertama kalinya ia mendapatkan tendangan bayi yang masih dalam kandungan.
Netta tersenyum,"dia lagi aktif banget, ra. Makanya gerak mulu, apalagi sekarang udah ketemu pada Auntinya." Jelas Netta membuat sang empuh kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...