Jangan lupa vote dan komenya.See you,,
#########
#######
Setelah acaran kelulusan kemarin Ifan dan Zhavira merencanakan untuk makan bersama di sebuah restoran terkenal.
Sesampainya di sana terlihat semua sahabatnya sudah datang dengan bergurah candan dan tawa.
Mereka juga memesan makanan dan setelah itu memakanya hingga tandas.
"Gue mau kasih tau kalian kabar bahagia" celetuk tiba-tibq Cleo dengna tersenyum tipis
"Apa tuh?" Tanya Hira dengan wajah penasaran.
"Istri gue hamil guyss" tukas Cleo dengan senyum manis.
Pria itu merasa sangat bahagia dengan Netta yang sekarang sedang berbadan dua itu.
Dan semua sahabatnya juga ikut senang dan memberikanya selamat.
"Selamat bro, akhirnya anak gue punya temen" ucap Ifan menepuk bahu Cleo dengan bangga.
"Langsung jadi, njirr" celetuk Vano tak percaya.
"Hahaha, udah di kasih kepercayaan, Van" jawab Rio menyemangati Cleo.
Sedang Netta hanya terdiam dan entah apa yang wanita itu fikirkan sekarang.
Melihat Netta yang bad mood Zhavira pun menghiburnya," selamat ya kak, bentar lagi jadi ibu" puji Zhavira memeluk Netta.
Dan Nettapun membalas pelukan adiknya itu. Zhavira kembali bertanya saat wajah Netta tetap bad mood.
"Kenapa kak? Kok mukanya asem gitu?" tanya Zhavira dengan menoel pipi Netta.
Nettapun menghela nafas pelan, "gue mau ketemu oppa jungkook" jawabnya dengan mata berkaca-kaca.
Entah mengapa Netta ingin sekali melihat wajah tampan oppa jungkook biasnya.
"Samperin ke korea sono." Tukas Tara santai.
Mendengar itu nettapun mengganguk dengan senyum senang.
"Ide bagus tuh, gue samperin deh besok" jawab Netta santai.
Mendengar itu membuat Hira memutar bola matanya malas.
"Lo, kira gampang ketemu idol, pengemar yang udah bertahun- tahun aja belum tentu ketemu Net" jelas Hira pada wanita itu.
Nettapun langsung tersenyum kecut mendengar ujaran Hira dan membuat ia tak bersemangat lagi
Cleo yang tak tegapun menepuk pelan pucuk kepala istrinya dengan pelan.
"Kamu ngidam, hemm?" Tanya Cleo dengan sura bass dan di balas anggukan malas Netta.
Pria itu tersenyum manis lalu membawa Netta kedalam pelukanya sambio mengecup kening istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...