Sakit

400 33 4
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

Pagi ini saat Ifan ddk dan Zoya ddk sedang sarapan, mereka mendapatkan telfon dari namjoon, jika Jhope hyung sakit dan mereka pun bergegas ke dorm bts.

Sesampainha di sana meraka masuk ke dalam dan terlihat Jhope sedang mengigil di dalam selimut.

Ifan yang merasa bersalah pun berujar. "Maaf hyung membuatmu sakit. Pasti kau sangat ketakutan kemarin." Ujar pria itu.

"T-tidak, itu bukan salahmu. Mungkin aku hanya kecapean saja" jawab Jhope terbatah.

Setelah itu dokter pun datang dan memeriksa jhope. Dan dokter berkata jika ternyata Jhope mengalami ketakutan yang berlebihan.

Hingga membuat ia demam tinggi, sering mengigau dan mumbuat Jhope tak bisa tertidur nyenyak.

Dokter juga sudah memberikan resep obat agar Jhope bisa beristirahat beberapa hari dirumah.

*****

Sedangkan yang lain mengobrol diruang tamu. Jin dan Suga yang membuat makan untuk para member.

Di dapur terlihat sekali mereka berdua sangat sibut. Zoya yang tak sengaja melihat itupun menghampiri Jin dan Suga.

"Boleh gue bantu?"

"Tentu boleh." Jawab Jin dan Suga yang sedang sibuk memotong bawang.

Saat memotong bawang tak sengaja tangan pria itu tergores hingga membuta sang empun meringis pelan.

Zoya yang berada di sebelahnya seketika reflek dan langsung mengmbil jari Suga dan memasukanya dalam mulutnya.

Zoya melakukan itu agar darah tak banyak yang keluar. Hal itu membuat Suga yang melihat mematung. Sebab ini pertama kalinya seorang gadis berkontak fisik padanya.

Setelah itu Zoya mencuci jari Suga dengn air mengalir. Lalu membaluti jarinya dengan pelester luka.

"Jangan ceroboh." Celetuk Zoya setelah mengobati Suga.

"Salahkan saja pisaunya." Ujar acuh Suga dan melanjutkan lagi memasaknya.

"Cihh, bilang saja kau yang terlalu ceroboh. Hingga melukai tanganmu sendiri." Lirih Zoya yang masih di dengar suga.

Namun suga tak menghiraukan hal itu, dan terlihat Jin yang tersenyum tipis melihat interaksi Suga dan Zoya yang sangat lucu menurutnya.

Makanan pun sudah siap di meja makan dan para member makan dan Suga yang mau mengantarkan makananya di kamar Jhope.

Namun lyora lebih dulu berujar. "Biar aku saja yang mengantarkanya, oppa." Pinta Lyora mengambil ahli makanan itu.

Sugapun menggaguk dan Lyora yang segera berjalan menuju kamar Jhope.

My Husband Transmigrasi  ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang