Hamil

1.6K 104 1
                                    







#####

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#####

Terlihat Zhavira mengeliat didalam selimut saat merasa gejolak diperutnya dan wanita itu pun segera berlari menuju kamar mandi. Zhavira memuntahkan cairan bening yang membuat ia seketi lemas di lantai.

Tiba-tiba saja Zhavira menintihkan air matanya sambil menutup mulutnya rapat. Wanita menggelengkan kepanya,
"N-nggk mungkinkan aku h-hamil." Batin Zhavira menagis sambip memeluk kedua lututnya.

Setelah itu Zhavira yang merasa lebih tenang, mencoba mengelus perut ratanya dengan tangan bergetar. Lalu ia pun berusaha berdiri dan kembali duduk diranjang dengan bersandar.

Beberapa menit dengan lamunanya, Zhavira pun kembali untuk tidur dengan memijat pelan pelipisnya yang terasa pusing. degan deru nafas pelan. Ia pun tertidur lelap karena ini masih menunjukkan pukul 02.00 malam.

******

Semenjak sebulan telah berlalu setelah kejadian yang mengerikan untuk Zhavira, kini ia juga mempuanyai teman baru yang bernama Netta. Gadis perokok yang ia temui dirooftop. Tepat pada minggu ini juga, Zhavira merasa bahagia karena menerima gaji pertamanya.

Zhvira pun berencana menganjak kak Netta dengan Arza untuk meneraktir mereka makan. Namun Arza tak bisa datang karena ia ada kepentingan keluarga.

Hal itulah yang membuat Zhavira hanya bersama Netta menaiki motor ninja milik Netta sendiri. mereka menuju ke warung mie ayam yang terletak dipinggir jalan. Netta tak menolak hal itu, malah dia menghabiskan dua mangkok mie dengan kesetanan.

Seang Zhavira pun memakan mie ayam nya sambil melihat youtube upin-ipin di ponselnya. Hingga membuat wanita itu membuat tertawa girang akibat kelucuan dua botak itu.

Netta yang tak merasakan terganggu sama sekali dengan hal itu, ia justru hanya menatap sekilas Zhavira lalu berdiri untuk memesan mie ayam porsi ke tiganya.

Menurut Netta mie ayam di sini, mie ayam terenak yang pernah dia coba. Netta juga tak mau menolak traktiran Zhavira, katanya enar sayang kalau di buang mie nya.

Ya, memang awalnya Netta tak mau memakan mienya, hingga membuat wajah Zhavira berkaca-kaca dan mengampil mangkok didahapan Netta untuk membuangnya.

Namun Netta yang merasa tak enak pun menarik kembali mangkok itu dan memakanya. hingga saat mie itu masuk kedalam mulutnya, rasa perfect yang membuat Netta melototkan matanya, dan Zhavira yang tersenyum senang karena Netta memakanya dengan lahap.

Ta beda dilain tempat, tepatnya diwarung yang sama terlihat Ifan bersama Tara yang sedang menunggu mie pesanan mereka berdua, dengan terduduk di pojok belakang yang membuat Zhavira dan Netta tak melihat mereka.

Tak sengaja pandangan Tara melihat seorang gadis yang ia kenal, tak menyiayikan itu ia pun menghampirinya,
"Neng Netta?!" Teriak Tara sontak membuat Nette tersedak.

My Husband Transmigrasi  ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang