####
Bayi mungil itu mengeliat kecil saat berada di gendongan papanya.
Sang ibu yang melihat hal itu tersenyum sambil mengandeng lengan suaminya menuju sebuah mobil yang terparkir di depan rumah sakit.
Sesampainya di rumah semua keluarganya dan sahabtnya berkempul menyambut keluarga baru mereka.
Saat zhavira membuka pintu terlihatlah semua orang dengan senyum berucap,"SELAMAT DATANG BABY ALEA!!" dengan bersamaan.
Membuat Zhavira dan Ifan tersenyum haru. Dan Axel yang mengambil ahli baby Alea dari Ifan.
Dengan pelan mata kecil itu terbuka dan membuat axel gemas dan menciumi pipi kemerahan Alea.
Bayi mungil itu tersenyum,"uhh, ciapa nih yang cenyum?" canda Axel dengan suara anak kecil sambil menoel pipi Alea.
Sedangkan Johan yang melihat itu memutar bola matanya malas,
"Gak cocok sama muka lu el." celetuknya sewot."Dihh, sewot." balas Axel cuek.
Setelah itu mereka pun berbincang-bincang dan para orang tua Zhavira pun pamit karena ada urusan penting. Dan tersisahlah para sahabat gesreknya yang saling merebut untuk mengendonh baby Alea.
Dengan geram Netta mengambil ahli baby Alea dan menimang-nimangnya agar tertidur kembali.
"Net, boleh gue gendong ya?" Mohon Hira yang di balas gelengan olehnya. Membuat gadis itu pun kesal dengan mengerucutkan bibirnya.
Dretttt.... Dretttt...
Terdengar suara dari handphone Hira membuat sang empuh pun menggngkat panggilan vidio call dari Zoya ddk. Hira tersenyum manis.
"Hello besti-besti qu." Celetuk hira dengan melambaikan tanganya.
Sedangkan Zoya ddk hanya menaikan sebelah alisnya, cuek,
"Jijik bet gue lihatnya." jawab mereka bersamaan. Mendengar ujaran itu membuat Hira pun tersenyum sebal."Gak netta, Gak lo, semua kok nyebelin sih!!" Omelnya di depan ponselnya.
"Hahah, sorry nih gue mau lihat ponakan gue. Bukan lihat muka asem lo hir?" Cetus Zoya dengan senyum kecil.
"Nih, ponakan lu masih bobo?" tunjuk Hira pada baby Alea yang berada di gendongan Cleo sekarang.
Melihat bayi mungil itu membuat Zoya tersenyum lebar,
"Hallo sayang, ponakan aunti yang paling cakep deh." sambil melambaikan tanganya."Putih bener anak lo fan, ngalahin muka gue?" heran Xandra dengan menyentuh wajahnya.
Mereka semua memutar bola matanya malas saat mendengar ujaran Xandra yang tak bermanfaat.
Tiba-tiba Tara berceletuk, "kalian gak balik gitu ke indonesia?" Tanya Tara membuat Zoya ddk mengeleng pelan serentak.
"Kenapa?" Lanjut Tara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Transmigrasi ( TAMAT)
FantasyIFAN AARJUN KANAGARA, kerap di panggil Ifan. Ifan sosok seorang pria tampan, bermata tajam dan berlesung pipi. Ifan di kenal sosok arogan yang sangat menyukai namanya pembullyan. Akibat kesalahan satu malam itu, membuat semua impian Ifan hancur oleh...