Hujan salju

206 33 5
                                    



####

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

####

Terlihat seorang gadis cantik tersenyum senang di luar apaetement. Nana dengan baju musim dingin tak lupa topi , syal dan sarung tangannya.

Gadis itu sedang berjongkok dengan girang memainkan salju yang turun pada hari ini, para member yang baru saja datang  memakirkan mobil mereka.

Member bangtan pun tersenyum tipis saat melihat gadis mungul itu sedang asik dengan duaninya sendiri.

Dengan senyum Taehyung pun mengedap-ngedap, lalu melemparkan bola salju yang ia buat ke arah Nana yang masih tak mengetahui keberadaan meraka.

Pcyak

Lemparan bola salju itu tepat mengenai punggung gadis itu, hingga membuat Nana kesal dangan membalikan badan sambil memenyungkan bibirnya lucu.

Terlihat Taehyung yang sedang tertawa setelah senang menganggu gadis itu.

Dengan wajah cemberutnya Nana pun ikut membuat gumpalan bola salju dan,

Pcyak

Sayang seribu sayang, lemparan itu meleset meleset, membuat Nana bertambah kesal saat Taaehyung kini mengejeknya.

Gadis itu mengehentak-hentakan kakinya dengan kesal, lalu membuay kembali bola salju dan melemparnya,

Pcyak

Lemparan iyu kembali meleset, dan kini mengenai wajah Jimin yang menatap Nana kesal. "ishh, kenapa kau melempar ke wajahku Nana?! seharusnya kau lempari dia?" Tunjuk Jimin pada sahabnya yang sedang megejeknya.

Taehyung tertawa keras, dan gadis mungil itu pun mulai  mengejar pria itu dengan tatapan kesalnya.

****

Di dalam apaetement Ifan ddk dan Zoya ddk yang mendengarkan suara ribut dari luar, mereka pun memutuskan untuk keluar dengan pakain yang tebal.

Jimin yang melihat Chelsy sedang berjalan didepan gerbang, debgan senyum jahil pria itu pun membuat bola salju dan,

Pcyak

Tepat sasaranm, bola salju itu mengenai wajah cantik Chelsy, yang membuat sang empuh menatap tajam Jimin yang memalingkan wajahnyam sekakan berkata bukan dia.

"Hufff, JIMIN OPPA?!" Teriak mengelegar Chelsy, membuat semua menutup telinga, dan Jimin yang sudah mengambil ancang-ancanb untuk kabur.

Namun jungkook lebih dulu menahnya Jimin, hingga membuat pria itu kesal.

"Jungkooka, lepaskan aku?!" Pintah Jimin dengan wajah panik, karena gadis itu kini menghampirinya dengan wajah mngerilan.

"Tidak hyungg, aki harus membantu Chelsy?" Tolak Jungkook dengan senyum kelincinya.

My Husband Transmigrasi  ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang