🤍🤍🤍
___ Happy Reading ___
[Zhang Xincheng, kekasih masa muda Wang Yibo]
🤍🤍🤍
Mobil hitam milik Jhonny kini terparkir di belakang klub dan Yibo sudah berdiri di dekat pintu sewaktu melihat mobilnya sendiri tiba bertepatan dengan dirinya yang turun dari mobil.
Jhonny yang tiba di belakang klub dan melihat pemilik klub itu sudah menunggu—segera turun dan berjalan menghampiri. Setelah sebelumnya ia mengecoh anak buah Zhao Wei yang mengikuti, ia pun berputar menuju belakang klub sesuai kesepakatan dan bertemu di dekat mobil.
“Aku sudah menghubungi Haoxuan. Dia menunggumu di tempat parkir hotel,” Yibo yang sudah kembali berdandan serba putih berdiri menghadap Jhonny yang mengangguk setuju.
“Anak buah Zhao Wei masih mengikuti?” tanyanya.
“Mereka pergi setelah memastikan aku berhenti di depan klub,” sahut Jhonny.
“Hmm, kerja bagus,” tepukan singkat mendarat di bahu Jhonny. “Baiklah. Aku harus masuk.”
Jhonny manggut sebelum ia memasuki mobilnya sendiri. Tanpa menunggu lagi, ia segera berlalu dari belakang klub kembali menuju hotel dimana lelang masih berlangsung.
Yibo sendiri memutar lagi mobil sportnya ke depan klub dan turun seperti biasa, melenggang masuk ke dalam klub. Ia pun menempati tempat VIP dan duduk bersandar dengan nyaman. Bertumpang kaki sambil menikmati minuman anggur yang ia pesan. Tatapannya tertuju pada penyanyi di panggung, perlahan menggoyangkan goblet di tangan hingga anggur merah itu bergelombang. Meski matanya fokus pada penyanyi yang mengisi suasana klub dengan suaranya, namun pikirannya justru melayang ke tempat lain.
Foto yang sempat ia lihat di ruang pribadi Zhang Ji Su.
Aku sempat menduga sebelumnya, tapi ternyata kebenaran yang kuketahui sedikit menyesakkan. Jadi Xincheng adalah adiknya Zhang Ji Su?
Seiring kata hatinya, bayangan Yibo kembali pada kejadian sebelum ia berubah menjadi seperti sekarang.
Flashback.
[Tujuh tahun lalu]
Keluarga Wang adalah keluarga yang cukup terpandang di Coloane Village, memiliki pertambangan garam besar yang di ekspor ke setiap negara. Wang Leexin, kepala keluarga Wang memiliki satu putri dan satu anak laki-laki.
Wang Yanli dan Wang Yibo.
Mereka hanya berbeda tiga tahun dan sangat dekat satu sama lain.
Wang Leexin memiliki adik laki-laki yang mempunyai anak bernama Wang Haoxuan. Setelah ibunya Haoxuan meninggal, dia meminta keponakannya untuk tinggal bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓲𝓷 𝐙𝐇𝐔𝐇𝐀𝐈 [𝓔𝓷𝓭]
RomanceSetelah menjadi ketua dari sebuah organisasi mafia di Italia, Wang Yibo kembali ke Zhuhai, tanah kelahirannya, untuk satu tujuan. Di kota itulah semuanya justru dimulai. Dia bertemu sesosok muda mempesona yang memiliki kesamaan nama dengan saudara y...