"Kamu mau jadi sumo?" pertanyaan itu muncul dari seorang lelaki berambut coklat gelap, namanya Sean Wijaya.Yang ditanya mengerjap beberapa kali, menimbang jawaban terbaik yang tidak akan menciptakan ceramah lebih panjang. Searis Amaya memasang senyum kecut. "Maaf, lain kali aku nggak akan ulangin. Tadi pagi aku laper banget soalnya kemarin kan aku nggak makan sore atau malam."
"Feeling hungry doesn't mean you can just decide to eat something like that," lelaki itu memberitahu. Netra coklat gelapnya penuh peringatan. "Jangan sengaja cari-cari alasan. Laper bukan berarti kehilangan kontrol sampe nggak bisa lagi berpikir logis. Laper? Ya kamu sarapan oatmeal atau apa lah yang sehat. Bukannya malah makan donat rasa coklat sekaligus minum mocha frap. Yang bener aja kamu?"
Sorot Aris lari pada sosok lain di ruangan, seorang wanita berambut pirang dan berkulit putih. Lewat tatapan itu dia meminta bantuan dari Katrina Park — sahabatnya selama dua tahun ini. Pagi ini memang rencananya dia akan makan salad dan jus seledri untuk sarapan, tapi Katrina yang datang lebih dulu ke rumahnya dibanding Sean, ternyata sudah membawakan donat dan minuman white hot chocolate. Menolak adalah hal yang pertama Aris lakukan, tapi Katrina merayu lalu menggigit salah satu donat, membuat Aris teriming-iming juga.
Katrina tampak menipiskan bibir lalu mengedik, tak mau ikut campur. Terkadang dia merasa Katrina sengaja membuatnya berada di posisi seperti ini.
Sama seperti Aris, Katrina juga adalah seorang beauty YouTuber yang kerap mengunggah konten tentang kecantikan, baik itu skincare, makeup, atau tips yoga dan olahraga untuk kebugaran. Tapi tak seperti Aris yang memiliki jumlah subscribers begitu besar, Katrina hanya diikuti oleh 500 ribu akun.
Huft, padahal Katrina bilang, Sean mengirim pesan pada Katrina dan mengatakan akan terlambat selama satu jam. Aris memilih percaya saja karena tahu kedua orang terdekatnya itu juga merupakan sahabat. Kira-kira circle kecil mereka ini sudah berlangsung selama dua tahun. Setelah Aris memercayai itu dan mulai menikmati satu buah donat, mendadak pintu kamarnya terbuka dan Sean terlihat di ambang pintu.
Biasanya Sean akan menyapa lalu mengecup bibir Aris sebagai ucapan halo, tapi melihat pemandangan yang ada, Sean jadi murka, menatapnya jijik.
"Nggak usah minta bantuan Katrina," sergah Sean yang melihat arah tatapan Aris. "Dia badannya udah ideal, dia selalu konsisten. Her wanting to treat herself once in a while is more than justified, it's understandable. Tapi kamu, kamu nggak bisa konsisten. Bahkan awal minggu ini berat badan kamu melonjak sampe 50 kg. Sadar dong, tinggi kamu itu cuma 167 sentimeter. White hot chocolate ... kamu gila ya? Aku udah bilang, minuman pagi itu better americano aja, itu nggak berkalori dan bisa ngasih semangat pagi."
"Tapi ... kan berat badannya udah aku turunin ke 47 lagi. Bentar lagi juga balik kok ke 44 kilogram," jawab Aris sambil menggaruk kepalanya yang dimahkotai rambut panjang berwarna platinum silver. Dan lagi, dia juga tak bisa minum americano, Sean tahu itu. Pusing dan mual akan dirasanya tiap dia memaksa untuk minum kopi jenis itu demi mengikuti kebiasaan hidup Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake & Cakey
Romance⚠️ 21+++ _______ Setelah mendengar kekasih dan sahabat terdekatnya mendesah bersama di tengah persenggamaan hebat, Searis Amaya hilang akal sehat lalu tidur dengan Rigel Batawirya. Lucu, pergulatan ranjang antara Aris dan Rigel itu terjadi padahal m...