10 | perjumpaan manis

825 64 4
                                    

Sepanjang minggu ini Aris tampak kelewat ceria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sepanjang minggu ini Aris tampak kelewat ceria. Memang Aris sering berjingkat layaknya anak kecil. Sangat kekanakan, tidak seperti Sierra yang masih lebih muda namun bisa lebih dewasa. Tapi kali ini berbeda, raut wajahnya menunjukkan hati yang membuncah.

Sudah seminggu anak itu tidak memarahi satu pun pelayan rumah. Beberapa hari lalu dia malah memberi tas lamanya kepada dua pelayan yang selama ini bertugas membereskan kamarnya.

Aneh juga bagaimana Sean dan Katrina tidak berkunjung, padahal Katrina datang hampir tiap hari entah itu untuk sekedar bersantai bersama atau untuk mengajak Aris main keluar. Sean datang setidaknya seminggu dua kali untuk membawa Aris kencan.

Apakah Aris akhirnya memutus hubungan dengan mereka? Jangan bilang Aris mendapat teman dan kekasih yang lebih baik lagi? Sial, itu tidak baik.


𓆩♡𓆪


Tak bisa dijelaskan rasa bodoh yang menimpa El setelah dia menekan tombol 'kirim' itu.

Hei.

Kemarin cafe kita kebanyakan bikin kue.

Kamu mau?

Menggelikan. 'Kemarin cafe kita kebanyakan bikin kue' padahal El mengajak Aris bertemu di minggu depannya. Alasan macam apa itu? Tidak ada kelebihan kue. Dia hanya membuat kebohongan untuk bisa bertemu gadis itu lagi.

"Udah selesai?" tanya El pada Alissa yang baru memasuki dapur lagi.

"Udah Pak. Mau dibawa ke mana semua kue itu?" Dia baru saja membantu El mengepak kue-kue ke dalam kotak, memasukkannya ke kotak pendingin, dan meletakkannya di dalam mobil Alvin yang akan dipakai oleh El.

El membawa kotak pendingin termahal dan terbagus yang cafe punya. Kotak itu seharusnya dipakai untuk mengantar kue-kue yang dipesan online. Belum pernah hal ini terjadi.

Pagi-pagi sekali, para staf kaget menemukan El sudah ada di cafe, tangannya sibuk membuat kue hingga wajahnya penuh coreng tepung. Tanpa hujan dan angin pria itu membuat sepuluh dessert beragam.

"Lo awasi kafe yang bener," El memberitahu Alvin.

"Bang El mau nganter Rynka ngapain bawa kue sebanyak itu? Apalagi itu kue kita yang paling rumit dan mahal bahannya. Mau dibagikan ke temen-temen Rynka?" Alvin menginterogasi. Bahkan beberapa kue itu belum rilis di cafe, masih dalam tahap penyesuaian resep dan belum melewati ujian peminat.

"Gimana penampilan gue?" El tidak menggubris pertanyaan Alvin.

Setelah seminggu penuh bertukar pesan lewat Instagram, akhirnya tiba juga hari di mana dia dan Aris akan berjumpa lagi.

Cake & CakeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang