LonteJablay
Pengkhianat
Muka dua
Cewek gak tau malu
Cewek yang halal disiksa
... dan masih banyak lagi sebutan baru untuknya, sebutan yang sekarang menghias semua platform media sosial.
Miris.
Selama ini dia selalu berusaha menjadi influencer yang eksis murni dengan video-video menghibur. Tak pernah sekalipun dia sengaja membuat skandal demi keviralan. Kecantikan dan cara mengajarnya sudah membuatnya dicintai, jadi untuk apa dia melakukan trik murahan demi atensi publik? Karena itu, hampir tak pernah ada hate comment di lapaknya. Belum pernah sekalipun namanya viral karena dia melakukan gimik sekecil apapun. Bukan tanpa alasan dia disebut sebagai selebgram wanita paling dicintai oleh seluruh Tanah Air.
Aris bahkan tak tahu foto syur itu datang dari mana. Dia tak pernah mengirim foto seperti itu pada siapapun, tidak pada Sean dan tidak pada El. Aris tahu itu memang dirinya, pakaian yang ada di foto itu adalah pakaian yang Aris punya dan sprei yang tampak di kasur itu adalah sprei miliknya di Jakarta. Itu bukan foto yang diedit. Payudara itu memang payudaranya.
Tapi dari mana asal foto itu? Siapa yang memotret dan menyebarkannya?
Dia sudah membaca setiap hinaan netizen, setiap pelecehan dari para lelaki yang mengunggah ulang foto syur itu dengan caption berisi hal menjijikkan yang ingin mereka lakukan pada Aris. Setiap cemooh dari netizen wanita pun tak terlewatkan. Mereka yang selama ini sudah membencinya akhirnya menemukan alasan untuk mempublikasikan ketidaksukaan.
Sudah dilihatnya rumor-rumor yang mencuat di akun-akun gosip besar. Ada sumber yang mengaku adalah teman dekat Aris, lewat pesan WhatsApp, sumber tersebut menyatakan bahwa Aris dan Sean berkencan selama dua tahun namun Aris mengkhianati Sean dengan berselingkuh dengan lelaki yang adalah kekasih baru Katrina.
Jadi sekarang semua orang memandang Aris sebagai wanita gatal yang mengkhianati sahabatnya sendiri.
Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.
Cuplikan yang viral mengenai kalimat bijaknya di acara meet and greet itu diedit, diubah menjadi meme lucu. Semua orang menghinanya, memberitahu satu sama lain untuk berhenti mengikuti semua platform sosial media Aris.
Di atas semua pilu hati melihat runtuhnya citra diri sendiri, ada kekasihnya yang ternyata mengkhianatinya dan bahkan tak berusaha mengejar untuk memberi penjelasan.
Semalam dia pulang dengan hati yang hancur lebur, dunia yang runtuh. Alvin menenangkannya, menawarkan diri untuk menemani sepanjang malam. Aris menolak, menyuruh Alvin pulang dan meyakinkan bahwa dia akan baik-baik saja.
Air matanya bersimbah tak henti dan ingusnya terus mengalir, wajahnya memerah menahan sesak dada karena dia tak dapat berhenti sesenggukan. Namun dia meyakinkan Alvin bahwa dia hanya akan menangis, tak akan melakukan hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake & Cakey
Romance⚠️ 21+++ _______ Setelah mendengar kekasih dan sahabat terdekatnya mendesah bersama di tengah persenggamaan hebat, Searis Amaya hilang akal sehat lalu tidur dengan Rigel Batawirya. Lucu, pergulatan ranjang antara Aris dan Rigel itu terjadi padahal m...