Susah sekali menjelaskan arti cinta.Awal bertemu, Sean jatuh hati dengan kecantikan Aris yang elegan, lembut dan ceria. Memang perempuan itu terlihat manja dan tampak suka memberontak, tapi Sean pikir itu bukan hal aneh, semua anak orang kaya memiliki sifat itu.
Sean meminta Aris menjadi kekasihnya entah atas dasar apa. Seks? Dia dan Aris belum pernah melakukan apapun selain berciuman dan sedikit meraba-raba. Uang? Hubungan mereka tidak dipublikasikan, tidak ada keuntungan finansial yang didapat. Cinta? Sean tak tahu apa itu cinta, dia bahkan tak tahu apakah dia mencintai kedua orang tuanya. Kebahagiaan? Aris selalu membuat Sean tersenyum dan tertawa, tapi perempuan itu juga sering membuatnya naik pitam.
Sean tak tahu.
Aris melihat Sean sebagai pria dewasa logis yang selalu tahu apa yang dilakukannya, pria yang mantap dengan tujuan hidupnya. Kenyataannya bukan begitu.
Entah mengapa Sean menerima kecupan Katrina di area parkir kemarin, entah mengapa Sean tidak protes saat Katrina memesan satu kamar hotel dengan satu king sized bed, entah mengapa Sean membalas ciuman panas Katrina begitu mereka memasuki kamar dan entah mengapa Sean berhubungan intim dengan sahabat dari kekasihnya itu.
"Babe, mau sarapan apa?"
Sean tak suka mendengar panggilan itu dari mulut Katrina.
Setelah percintaan panas mereka berakhir, Sean mendapatkan kembali kemampuan berpikirnya dan dia berencana bangun pagi sekali agar bisa menyelinap keluar sebelum Katrina terbangun. Ternyata, keesokan harinya Katrina sudah bangun duluan dan wanita itu sudah cantik, wangi dan rapi.
Sial, sepertinya Katrina sudah merencanakan ini semua.
"Gue nggak sarapan di sini, nanti aja gue sarapan bareng orang hotel." Memang hari ini Sean memiliki jadwal untuk bertemu orang penting, itulah mengapa dia mengajak Aris untuk sekalian ikut berlibur.
"Kok gitu? Kamu kan harus segar sebelum ketemu orang. Nanti kamu lemas loh."
"Gue beli kopi aja ntar di jalan."
"Di sini nggak ada kafe yang bagus, Babe. Aku bawa teh hijau seduh nih, mau aku bikinin? Aku minta air panas dulu deh ke restaurant."
"Urus aja makanan lo sendiri. Gue lagi gak mood minum teh hijau apalagi yang seduh."
Katrina terpaku, menatap Sean bingung. Dua tahun berteman dekat, di momen terlelah pun belum pernah Sean berbicara dengan nada ketus seperti itu pada Katrina. Mengapa tiba-tiba dia berubah setelah mereka tidur bersama? Memang benar ucapan orang, lelaki akan menyia-nyiakan perempuan setelah mendapatkan tubuh perempuan itu.
"Ya udah, yang penting nanti kamu makan ya di sana. Terus, nanti kamu beresnya jam berapa? Aku susul deh biar habis itu kita bisa langsung explore lagi. Ini masih pagi banget, kalo kamu pulangnya siang, nanti kita masih bisa ke Cimory DairyLand. Lumayan di sana bisa sambil rekan video konten singkat buat diunggah di TikTok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake & Cakey
Romance⚠️ 21+++ _______ Setelah mendengar kekasih dan sahabat terdekatnya mendesah bersama di tengah persenggamaan hebat, Searis Amaya hilang akal sehat lalu tidur dengan Rigel Batawirya. Lucu, pergulatan ranjang antara Aris dan Rigel itu terjadi padahal m...