Pernah waktu ngumpul sama temen-temen dan kita lagi main permainan tanya-jawab hal gak penting, ada yang nanya ke gue, "kalo rumah lo tiba-tiba kebakaran, siapa yang akan lo selamatin duluan?"
Hm, pertanyaan gak logis. Ya nyelamatin semua perlengkapan makeup gue dulu lah, gimana sih. Kebagusan amat gue ngos-ngosan nyelamatin yang lain dulu.
Hehe, nggak deng. Yang jelas, gue nyari Daddy gue dulu soalnya dia doang yang bisa berguna. Setelah tau bokap baik-baik aja, dia otomatis nyari nyokap kan, sedangkan gue nyari adik gue.
Tapi serius deh, kayaknya gue beneran kudu beli brankas raksasa buat tempat nyimpen semua alat makeup gue. Tanpa mereka, gue bukan apa-apa. Tanpa mereka, gue akan kehilangan gelimangan cinta dari netizen — sesuatu yang nggak pernah gue dapetin di rumah. Ujungnya juga gue akan kehilangan cinta Sean perlahan-lahan.
Dramatis banget, kan gue bisa beli semua makeup itu lagi. Tinggal kirim DM ke Instagram semua brand makeup, langsung deh mereka lari ke kantor pengiriman paket terdekat buat ngirimin gue segunung produk.
Tapi ... rumah gue nggak kebakaran, dan gue masih dandan cantik, gue masih cantik, kok Sean selingkuh? Sama sahabat gue sendiri pula yang ehem ... mukanya kayak kambing gunung salah bantal.
Gakpapa sih, gue juga gak lama-lama amat nangisin mereka. Jijik nangisin cowok yang seleranya rendah gitu. Ikan asin emang cocoknya sama ikan asin lagi. Gue kan putri duyung.
Anyways.
Nggak tau gimana, untuk sementara gue deket sama seseorang. Orang yang ... sangat berbeda. Bahkan dia sempet ngehina gue, padahal semua orang di negeri ini kan sayang sama gue! Emang songong banget tuh orang. Mungkin itu ya alasan dia miskin, karena nggak ngefans sama seorang Searis Amaya.
Kata orang, perbedaan itu bisa bawa kebahagiaan, bisa bikin pasangan makin dekat dan bisa bikin mereka saling melengkapi kekurangan atau kelebihan masing-masing. Gue pribadi sih cuma punya satu kelebihan, dan kelebihan itu adalah gue nggak punya kekurangan. Jadi gue prihatin aja sih buat dia, gimana dia mau melengkapi kalo gue aja udah sempurna?
Emang, sekarang gue sama dia belum ada apa-apa. Tapi hypothetically speaking aja nih, gimana masa depan gue andai berakhir sama dia?
Kita berbeda. Perbedaan itu menyeramkan! Gimana kalo suatu saat dia bikin gue jadi ibu rumah tangga yang cuma ngurus rumah, terus gue nggak bisa dandan dan nge-YouTube lagi? Hypothetically speaking.
Gimana kalo suatu saat — amit-amit — duit gue habis dan dia nggak punya pegangan, alhasil kita harus tinggal di emperan toko dan gue mati kedinginan? Astaga.
Oke lah, masih bisa gue maklumi mati kedinginan. Tapi pas mati dan sebelum dikubur gue didandanin, gimana kalo warna makeupnya bentrok? Gimana kalo outfit gue norak da— ya ampun, ngebayangin bibir gue pecah-pecah tapi dipaksa ditimpa lipstik aja gue hampir pingsan!
Gak kuat gue ngebayanginnya. Ya udah deh, yang penting sekarang dia baik, suka bikin kue manis yang enak-enak. Yang lebih gue sukai lagi, ciumannya luar biasa dan aktivitas kamar kita ... bener-bener sesuatu yang nggak bisa gue deskripsikan. Sumpah, gue gak nyangka ukuran penis bisa sebes— tunggu, gue nggak lagi narasiin buku porno.
Gue cuma bisa berharap, semoga hal baik ini berlangsung sebagaimana mestinya. Mau lama, mau sebentar, gue ikutin aja alurnya.
Dah ah, tidur dulu. Pegel banget semua sendi gue gara-gara tadi terpaksa nyuci piring sendiri. First world problem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake & Cakey
Romance⚠️ 21+++ _______ Setelah mendengar kekasih dan sahabat terdekatnya mendesah bersama di tengah persenggamaan hebat, Searis Amaya hilang akal sehat lalu tidur dengan Rigel Batawirya. Lucu, pergulatan ranjang antara Aris dan Rigel itu terjadi padahal m...