"Woy gantian dong! Udah berapa kali jepret lo!""Eh sabar bego! Norak banget lo, ngantri lah!"
"Justru kita-kita udah ngantri dari tadi tapi lo nggak tau diri, sengaja foto terus-terusan, malah bikin tiktok juga lagi. Nyadar dong antrean panjang!"
"Orang Kak Aris-nya aja nggak keberatan. Lo bacot, norak, kayak gak pernah foto sama artis aja." Wanita yang tampaknya sepantaran dengan Aris itu menoleh dan tersenyum manis pada Aris. "Ya kan Kak?" Tangannya masih sibuk menjepret ratusan selfie dengan menggunakan burst mode.
Aris tersenyum kaku.
Situasi ini paling membingungkan. Dia tak ingin mengusir penggemar yang sengaja tak mau memberi kesempatan pada penggemar lain. Bisa-bisa besok dia ada di thread Twitter berjudul 'EXPOSING SEARIS AMAYA YOUTUBER SOMBONG!!!'
Tapi kalau dia tak segera bicara, mau tak mau semua penggemar ini tidak mendapat apa yang mereka inginkan dan justru akan menarik lebih banyak kerumunan.
Suara protes tak terima semakin membesar. Penggemar itu masih belum mau meninggalkan sisi Aris. Menggulingkan mata, Aris mencoba satu jurus yang baru muncul di kepalanya.
"Lo boleh belanja sepuasnya di sini, ambil apa aja. Nanti gue yang bayarin semuanya. Tapi lo tolong banget mundur dulu ya supaya bisa gantian sama yang lain, kasian udah pada nungguin," bisik Aris pelan di telinga penggemar itu.
Mata penggemarnya membesar. Dia mengangguk-angguk cepat pertanda setuju. "Oke!" katanya dengan senyum lebar. "Apa aja ya?"Aris tersenyum mengiyakan. "Sip deh!" Lalu penggemar itu berlari dan akhirnya penggemar lain dapat bergantian mengambil selfie dengan Aris.
"Kak Aris cantik banget ya ampun. Nggak nyangka bisa secantik ini wajahnya di real life!" puji salah seorang penggemar.
Penggemar lain di kerumunan itu ikut menimpali, "Iya, kaget banget. Kirain kebantu filter karena banyak YouTuber kecantikan lainnya pake bantuan filter untuk bikin kulit mulus, ternyata Kak Aris beneran cantik dari asalnya!"
Aris tersipu malu mendengar pujian-pujian itu. Sebuah anugerah baginya bisa mendengar ribuan pujian tentang wajahnya. Ini adalah alasan terkuat mengapa dia menunjukkan parasnya pada dunia, karena dia akan mendapat pujian. Dia tak pernah menerima hal itu dari keluarganya.
Sejak kecil, bahkan para pelayan di rumah dilarang untuk menyebut Aris dengan kata 'cantik' atau sejenisnya. Itu hanya untuk Sierra. Ketika dia tumbuh besar dan mulai melihat dunia, banyak orang yang memuji parasnya. Ditambah dirinya yang memang suka merias diri, akhirnya dia memutuskan untuk membuka kanal YouTube yang berkutat di dunia kecantikan.
Rentetan pujian terus datang. Mengenai rambut Aris yang dicat platinum silver tapi tidak terlihat kering dan kaku, tubuhnya yang tampak sedikit lebih berisi namun justru memberinya lekuk tubuh yang seksi, dan pujian mengenai Aris yang kaya raya tapi masih mau belanja di toserba yang ukurannya kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake & Cakey
Romance⚠️ 21+++ _______ Setelah mendengar kekasih dan sahabat terdekatnya mendesah bersama di tengah persenggamaan hebat, Searis Amaya hilang akal sehat lalu tidur dengan Rigel Batawirya. Lucu, pergulatan ranjang antara Aris dan Rigel itu terjadi padahal m...