𝐌𝐨𝐨𝐝𝐛𝐨𝐚𝐫𝐝𝐬
𝙎𝙚𝙖𝙧𝙞𝙨 (𝘴𝘦 • 𝘺𝘢 • 𝘳𝘪𝘴)
𝙍𝙞𝙜𝙚𝙡 (𝘳𝘢𝘪 • 𝘫𝘭)
•°•♡•°•
𝐏𝐥𝐚𝐲𝐥𝐢𝐬𝐭
•°•♡•°•
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍𝐓 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆
1. Kata-kata kasar dan umpatan
2. Deskripsi detil hubungan seksual
3. Kekerasan fisik
4. Author fans Messi garis keras, diharap maklum
kalo kadang ada meme Messi di akhir chapter 😸•°•♡•°•
━ [author's note] ༉‧₊˚✧ ━━━━━━━━━━━━━━━
halo semuanya! apa kabar? semoga sehat dan bahagia ya selama ini.
gatau deh lupa udah berapa kali ganti username. terakhir tuh @/-k-a-i- (rip 😣), semoga kalian masih pada inget ya!
dunia kerja kejam dan melelahkan. aku selalu kangen ke masa-masa di mana aku rajin dan semangat banget nulis.
setelah lulus, meski banyak ide, waktu yang mepet dan kepala yang gak pernah rileks menghalangi banget.
sekarang aku kembali karena kebetulan baru resign dan aku mau pakai kesempatan ini untuk kembali post cerita.
tenang aja, kali ini aku nggak akan berhenti setengah jalan atau tiba-tiba menghilang karena udah ready 50% dari 100% di draft, aku tinggal publikasi sesuai jadwal yang aku tentukan. aku juga nggak mau lagi berhenti di tengah.
mungkin banyak dari kalian yang udah lupa sama aku, banyak juga yang nantinya nggak akan enjoy lagi ke ceritaku. nggak apa-apa karena kita sebagai manusia selalu berubah dan itu bukan hal buruk.
untuk pembaca lama yang masih inget aku dan masih mau membaca tulisanku, makasih banyak loh. kalian adalah support terbesar aku saat SMA, di mana support hidupku saat itu cuma kedua anjingku. meskipun ceritaku aneh, kurang riset, asal-asalan, kalian tetap mau baca dan mau mendukung juga mau memuji. bahkan sampe sekarang masih ada yang dm mengenai cerita-cerita aku, jujur aku tersentuh banget bisa ada yang inget sampai segitunya.
untuk pembaca baru: selamat datang, semoga suka sama tulisanku yang seenak jidat. maaf kalo masih banyak kekurangan atau yang kurang berkenan di hati karena aku juga masih proses belajar dan belum pernah nulis secara profesional. masukan-masukan membangunnya boleh banget ditinggalin di kolom komentar 🤎
terakhir kata, terimakasih banyak mau baca pembuka ini, apalagi kalau baca ceritanya.
- kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake & Cakey
Romance⚠️ 21+++ _______ Setelah mendengar kekasih dan sahabat terdekatnya mendesah bersama di tengah persenggamaan hebat, Searis Amaya hilang akal sehat lalu tidur dengan Rigel Batawirya. Lucu, pergulatan ranjang antara Aris dan Rigel itu terjadi padahal m...