"Kak salma, udah di tunggu sama mas Bima"
"Eh iya, terimakasih laras"
"Sama-sama kak"
Ku langkahkan kaki ini perlahan, sambil mencari keberadaan bang Bima. Ketemu, di pojok dekat jendela. Bang bima tersenyum lalu berdiri saat melihat kedatangan ku.
Grep
"Kangen kamu" ucapnya seraya memeluk ku.
"Akhirnya ketemu juga sama cantik nya abang" ucapnya lagi sambil mengusap-usap lembut pipiku.
"Kamu udah sehat cantik?"
"Alhamdulillah bang, aku udah sehat lagi"
"Abang khawatir banget pas denger kamu sakit, maka nya abang langsung ke rumah kamu"
Siapa yang ngga luluh coba kalo tiap hari di giniin, bang Bima tuh satu-satunya laki-laki yang bikin aku ngerasa di sayangi. Perhatian nya itu lho, walaupun sederhana tapi bisa membuat wanita nya nyaman.
"Abang tau rumah aku dari Mana?"
"Abang tau aja kok"
"Aku serius abang, apa abang juga tau kalo sebenarnya aku-"
"Ssttt...yang harus kamu tau adalah abang sayang sama kamu, dan kamu pun tau itu"
"Bang, jangan kayak gini pliss" Aku memegang kedua tangan nya.
"Abang ngga peduli salma, kamu akan jadi milik abang, siapapun suami kamu abang ngga peduli"
"Lepasin salma ya bang, abang berhak dapat yang lebih dari salma" bang Bima menggeleng.
Prok
Prok
Prok
"Bima Aryan, akhirnya kita ketemu lagi setelah enam tahun"
Mas wisnu? Kok dia bisa ada disini? Aduh gimana dong ini, ngga akan terjadi keributan kan ya?
"Wisnu? Ngapain lo disini?" Tanya bang Bima.
"Ngapain ya? Hm...gue kesini mau jemput istri gue"
"Istri?"
"Yaps, kenalin nih salma istri gue"
Mas wisnu merangkul bahu ku, mendekatkan dengan tubuhnya. Bang bima menatap ku ragu, terlihat banyak pertanyaan yang ingin dia lontarkan.
"Bukan nya lo sama anggi ya? Oops...apa lo udah tau ya kalo selama ini anggi ada main sama rudi sahabat lo? Hahaha" ucap bang Bima seraya tertawa meledek.
"Gue ngga peduli, yang harus lo tau sekarang adalah salma ini istri gue, jangan pernah ganggu dia, ngerti lo?!"
"Hahaha jangan mimpi salma mau sama lo, lo nikahin dia pun bukan karna cinta, inget itu wisnu"
"Ayo kita pulang dek"
Raut wajah mas wisnu terlihat sangat marah, selama perjalanan pulang pun mas wisnu tak banyak bicara, pandangan nya fokus ke jalan. Sesampainya di rumah, tangan ku di tarik menuju lantai atas, masuk ke kamar mas wisnu.
"Kenapa keluar rumah ngga izin sama mas?" Tanyanya serius.
"Maaf mas" jawab ku sambil menunduk.
"Kenapa ngga izin sama mas, jawab salma!"
"Aku pikir mas lagi istirahat, aku takut ganggu jadi aku langsung pergi keluar, maafin salma mas"
"Kali ini mas maafin, lain kali mas ngga terima alasan apapun, apalagi keluar menemui laki-laki selain mas, suami kamu"
"Iya mas, aku salah aku minta maaf"
"Mulai hari ini kamu tidur disini di kamar ini sama mas, ngga ada penolakan"
Baru mau protes, udah di tembak duluan. Sikap mas wisnu seperti ini tuh karna dia sayang sama aku atau hanya bentuk melindungi saja ya?
"Ambil beberapa perlengkapan kamu kesini terus mandi, besok minta mbok iyem bantu pindahin semua barang-barang kamu ke sini"
"Iya mas, bawel ihh"
"Udah sana cepetan, mas mau ke ruang kerja dulu mau cek email"
"Iya mas iya"
~
'Ya ampun aku lupa bawa baju'
Hadeuh salma, nyari perkara aja nih. Udah tau punya suami ngga bisa liat kesempatan dikit, pasti langsung minta yang aneh-aneh.
'Kayaknya mas wisnu masih di ruang kerja nya deh' gumam ku pelan.
Aku segera keluar untuk mengambil baju di atas ranjang, sambil melihat ke arah pintu, takut tiba-tiba mas wisnu nonggol kan repot.
"Dek, udah selesai mandi nya?"
Lah kok? Bukan nya dia ada di ruang kerja nya ya? Tapi kok tiba-tiba nongol dari balkon. Aduh gimana nih, kabur aja kali ya.
"Udah mas"
Grep
Tangan ku di tarik mas wisnu, sumpah pergerakan dia cepet banget, perasaan tadi dia masih berdiri di pintu keluar balkon.
"Mau kemana? Katanya udah selesai mandi"
"Mau pake baju mas ih lepasin" rengek ku.
"Pake baju disini aja, kenapa harus di kamar mandi?"
"Ya suka-suka akulah mas, rese deh"
"Tapi mas suka nya kamu ngga pake baju" goda mas wisnu.
"Mas ih nyebelin banget sih, awas ah aku mau pake baju, dingin"
Mas wisnu malah memeluk ku erat "Sini mas peluk biar hangat" modus banget deh mas wisnu.
Tok
Tok
Tok
"Den, ada tamu di bawah, mau ketemu sama aden" ucap mbok iyem di balik pintu.
"Iya mbok tunggu sebentar"
"Mas ih lepasin, udah sana temuin tamu nya"
"Iya bawel, udah sana pake baju nya, mas ke bawah dulu"
"Hmm..."
'Aduh ngga bener nih kalo lama-lama harus begini'
.
.
.
.
.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS WISNU
RomanceFollow dulu sebelum membaca, yang ngga suka skip aja! Chapter tidak urut. "Dia laki-laki baik, ibu sama ayah juga sudah mengenal keluarga nya" "Iya bu aku tahu, tapi kenapa harus mas wisnu?" "Memang kenapa dengan nak wisnu? Bukan nya kalian berdua...