15. Malam panas

35.8K 380 19
                                    

Udah dua hari ini aku nyuekin mas Wisnu, masih gara-gara dia berantem sama bang Bima. Abis kesel banget deh aku sama dia, udah aku anterin dia nyamperin bang Bima ke rumahnya buat minta maaf, udah sampe sana bukan minta maaf malah mancing keributan lagi. Emang ya, mereka tuh ngga bisa banget kalo harus ketemu.

Tapi, berhubung ngga boleh lama-lama marahan sama suami, jadi ya udahlah ya kita akhiri saja semua ini. Lagian kasian banget liat muka nya yang lesu, tidak bersemangat sama sekali.

Berhubung sebentar lagi orang nya pulang, aku buru-buru masuk ke kamar mandi dan bersiap menyambut mas suami. Kita sambut dengan lingeri seksi kesukaan mas Wisnu tentunya.

Tin...tin...

Nah, itu suara mobil mas Wisnu. Sekarang kita tunggu aja dia dikamar. Tapi sebelumnya aku bikinin dia es teh manis dulu, biar seger.

Ceklek!

"Dek, mas pulang" ucapnya lesu.

Aku sengaja ngumpet di belakang pintu, terus aku peluk deh mas Wisnu dari belakang. Ku kecupi punggung nya yang masih terbalut kemeja, aroma keringat mas Wisnu tuh wangi banget, ah candu pokoknya.

"Mas, capek ya?" Tanyaku, kemudian mas Wisnu berbalik, lalu memeluk ku.

"Capek banget sayang"

"Ya udah mending sekarang mas mandi dulu, aku udah siapin air hangat, abis itu mas makan terus nanti aku pijitin deh"

"Mas udah makan sayang, Mas mau mandi aja terus di pijit deh sama kamu"

"Siap mas ku sayang, udah sana mandi dulu"

"Plus plus ya dek?" Pintanya dengan nada manja.

"Iya mas, siap"

Sambil nunggu mas Wisnu mandi, aku siapin lotion di atas meja samping ranjang. Lima belas menit kemudian mas Wisnu keluar menggunakan handuk, menghampiri ku.

"Ngga usah pake baju ya dek?"

"Iya, tapi di lepas aja handuk nya" Mas Wisnu mengangguk, kemudian tengkurap di atas kasur.

Dari mulai kaki, bokong, lanjut ke punggung. Memijat nya dengan lembut. Wajah mas Wisnu terlihat begitu nyaman, dan menikmati setiap sentuhan dari tangan ku.

"Hhh enak banget dek" ucapnya dengan mata terpejam.

"Balik badan mas"

Ngga bisa banget nih mas Wisnu disentuh dikit, liat aja tuh Wisnu kecil udah berdiri tegak. Melihat rudal nya berdiri, mas Wisnu tersenyum lalu memberi ku kode.

Cup, aku mengecup bibir mas Wisnu singkat, lalu memeluknya.

"Mas, maafin aku ya, maaf udah nyuekin kamu"

"Iya sayang ngga apa-apa, mas ngga marah sama kamu, harusnya mas yang minta maaf"

"Aku sayang sama mas" semakin ku eratkan pelukan ku.

"Mas juga sayang kamu, jadi gimana ini? Mau lanjut atau ngga?"

"Lanjut dong mas..." jawab ku dengan suara manja.

Mas Wisnu membalik posisi ku, kini aku ada di bawah kungkungan nya. Tali lingeri ku di tarik bawah, sampai payudara ku terlihat.

"Aaahhhhhh"

Nikmat sekali service dari bibir mas Wisnu, puting ku terus di sesap sambil di remas dengan sangat lembut dan pelan.

"Sshhh awwhhhhh"

Aku menjerit saat mas Wisnu membuat tanda kepemilikan di area payudara ku, kedua tangan ku sampai di tahan diatas kepala, bukan hanya satu tanda kepemilikan, tapi di seluruh dada ku.

MAS WISNUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang