"Bang, makasih ya udah ajak aku jalan-jalan"
Setelah berkeliling kampus, Gema mengajak Syera ke sebuah pantai. Mereka berdua menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bersantai menikmati angin pantai.
"Sama-sama syer, kapan pun kamu butuh sesuatu bilang sama abang"
"Jangan dong, nanti malah ngerepotin bang Gema"
"Ngga ada yang di repotin kok, buat cewek semanis kamu apa sih yang ngga"
"Ini gombal apa serius?" Goda Syera.
"Kamu mau abang seriusin? Udah siap jadi istri sambil kuliah?" Pertanyaan yang keluar dari mulut Gema membuat Syera kebingungan.
"Hah? Gimana sih maksudnya, aku kok jadi bingung?" Tanya Syera.
"Pulang yuk, nanti mas mu ngamuk kalo kita telat" Syera hanya mengangguk, ia masih dilanda kebingungan.
Sepanjang perjalanan pulang, Syera tidak banyak bicara, ia hanya diam sambil memperhatikan pemandangan sekitar yang terlihat sangat indah. Tepat pukul enam sore, mereka berdua baru tiba di rumah. Wisnu sudah menunggu mereka di teras rumah, sambil melipat kedua tangannya.
"Jam berapa ini? Perasaan tadi pagi udah mas ingetin deh syer?" Ucap Wisnu sinis.
"Maaf mas, tadi di jalan agak macet" jawab Syera.
Memang benar apa yang di katakan oleh Syera, jalanan sore ini sangat macet, tidak seperti biasanya. Untung saja mereka menggunakan motor, jadi bisa menyalip. Kalau di mobil, sudah dapat di pastikan mereka sampai lewat waktu maghrib.
"Sorry nu, gue yang salah, gue minta maaf karna tadi Sepulang dari kampus, gue ajak Syera ke pantai dulu"
"Lo tau kan kalo gue ngga suka sama orang yang ngga tepat waktu, lain kali gue ngga akan kasih lo izin buat ajak adik gue pergi!"
"Mas, bang Gema kan udah minta maaf" Syera merasa tidak enak hati karena Gema di ceramahi oleh Wisnu.
"Masuk! Mbak mu dari tadi khawatir, di telponin malah ngga aktif" omel Wisnu.
Syera langsung masuk setelah melirik ke arah Gema, kemudian Gema mengangguk sambil berkata "Masuk" tanpa suara.
"Sekali lagi gue minta maaf, gue janji lain kali ngga akan kejadian kayak gini lagi"
"Lo pikir di lain waktu gue bakal kasih lo izin? Kalo ngga karna Salma, gue gak mau gem"
"Mending lo pulang deh, dari pada nanti kita malah ribut" ucap Wisnu lagi.
"Kalo gitu gue balik, salam buat Salma"
"Hm!"...
~
"Ya allah Syer, kamu dari mana aja? Mbak telponin kok ngga aktif" ucap ku, saat melihat Syera Masuk.
Bukan nya menjawab, Syera malah memeluk ku lalu menangis sesegukan.
"Eh kok nangis? Kamu kenapa?" Tanya ku bingung, kemudian aku membawa Syera duduk di sofa.
"Tadi dijalan macet mbak, terus hape ku sama bang Gema lowbet, jadi ngga bisa ngabarin mbak sama mas Wisnu" jawab Syera sambil terus menangis.
"Iya gak apa-apa, yang penting kamu udah sampe di rumah. Lain kali, jangan kayak gitu lagi ya, mas Wisnu kan udah kasih izin sama kalian, mas Wisnu udah kasih kepercayaan sama kalian berdua, tapi kalian ngga tepat janji, jadi wajar ngga kalo mas Wisnu marah sama kamu?" ku usap airmata di pipi Syera.
"Iya mbak, aku minta maaf, tadi sebenarnya bang Gema udah ajak aku pulang, tapi aku nya malah ngga mau"
"Udah ngga usah nangis, gitu aja cengeng, sana Bersih-bersih, udah maghrib" Mas Wisnu yang baru saja datang ikut menimpali.
"Mas..." aku menggeleng kemudian menggenggam tangan nya.
"Jangan di manja sayang, kebiasaan nanti nya" omel mas Wisnu.
"Syer, masuk kamar gih, udah ya jangan nangis lagi" ucap ku lembut.
"Iya mbak"
Setelah Syera naik ke lantai atas, aku dan mas Wisnu pun masuk ke kamar. Ku ajak mas Wisnu duduk di sisi ranjang, sambil ku usap punggung tangan nya.
"Bisa lebih lembut lagi ngga ngomong nya? Ngga baik marah-marah terus, Syera itu adik kamu mas, dan bang Gema juga temen kamu, jangan apa-apa itu pake emosi mas ku sayang"
"Abis mas kesal sama mereka berdua, udah di peringatin susah banget, malah sengajain pulang telat"
Cup, ku kecup saja bibir nya yang cerewet itu, gemes banget abisnya. Aku aja yang cewek biasa aja, ini kenapa mas Wisnu cerewet banget sih.
"Jangan mancing ya sayang?" Ucap mas Wisnu, menarik ku pelan agar duduk di pangkuan nya.
"Siapa yang mancing sih mas? Emang salah ya cium suami sendiri?" jawab ku santai, lalu ku kecup lagi leher nya.
"Arghh...sayang plis jangan kayak gini, aku ngga kuat" rengek mas Wisnu.
Aku bangun dari pangkuan nya, untuk mengunci pintu kamar. Setelah itu aku menghampiri mas Wisnu lagi, berdiri di hadapan nya.
Melingkarkan kedua tangan ku di lehernya, ku kecup lama bibir mas Wisnu, tentu saja bibir mas Wisnu tak tinggal diam. Bibir ku terus di lumat dengan sangat lembut, lidah kami berdua saling membelit, bertukar saliva.
"Buka baju nya dek" bisik mas Wisnu dengan deru nafas berat.
Ku lempar kaos yang ku pakai ke lantai.
Ctak! Pengait bra ku di buka, lalu bra ku di lempar ke sembarang arah.
"Makin montok ya dek, mas suka" ucapnya sambil meremas kedua payudara ku lembut.
Dan, kalian pasti tau lah apa yang akan terjadi selanjutnya?
Kegiatan panas kali ini agak berbeda, karna dokter belum menyarankan kami untuk melakukan hubungan suami-istri. Jadilah mulut dan kedua payudara ku yang jadi sasaran empuk mas Wisnu.
Malam ini full service untuk mas Wisnu, biar ngga emosi terus bawaan nya. Gara-gara kurang ngecas, semua jadi kena omelan mas suami ku yang ganteng ini, hehe.
.
.
.
.
.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS WISNU
RomanceFollow dulu sebelum membaca, yang ngga suka skip aja! Chapter tidak urut. "Dia laki-laki baik, ibu sama ayah juga sudah mengenal keluarga nya" "Iya bu aku tahu, tapi kenapa harus mas wisnu?" "Memang kenapa dengan nak wisnu? Bukan nya kalian berdua...