episode (63).

329 51 3
                                    

Di sebuah PC room terdapat hwang si woo yang menerima telpon dari anggota gengnya dengan kesal karena menggangu waktu mainya.

"Apasih?! " seru hwang si woo dengan kesal.

"Heh, hwang si woo! Kau dimana sekarang?! Ini kan harinya kita tarung! Gara gara anak dari SMA seonjin  kelompok kita bisa saja mampus! " seru angota geng nya dari sebrang sana.

TUK!

Hwang si woo langsung memutuskan sambungan telpon dengan wajah yang tidak peduli sama sekali.

"Brengsek! Cuman gara gara satu orang saja langsung heboh! " seru hwang si woo kesal.

'Katanya yang ngajak bertarung namanya woo san dari SMA seonjin ya. Anak itu peringkat 102 kan?' batin hwang si woo yang terus bermain game.

"Biarpun peringkat 102, mana mungkin dia sendirian bisa menang lawan 20 orang sekaligus wkwkwkwkwk" seru hwang si woo dengan remah.

Namun anak itu tidak tau. Saat seseorang melontarkan kalimat seperti ini, dia yang akan jadi korban nya.

TING!

Sebuah pesan lisan masuk kedalam ponselnya dan dengan cepat hwang si woo membuka pesan itu.

Nomer tidak di kenal.

Selamat siang, kak si woo. Ini saya yeong ryeong.

Mendapat pesan seperti itu membuat hwang si woo terdiam sebentar dan kemudian pesan berikut nya dari ban yeong ryeong masuk lagi ke ponselnya hwang si woo.

Nomor tidak di kenal.

Begitu membiarkan kaka pergi, disitu saya tersadar kalau saya sudah bersikap gegabah. Jika kaka masih punya perasaan pada saya, tolong datang kedepan lapangan sma seonjin sekarang juga.

Melihat pesan itu hwang si woo langsung menjaga karena terlalu syok dengan pesan yang dikirim ban yeong ryeong padanya.

****************

Hwang si woo sudah berdiri dengan gagah dan percaya diri di Lapangan sma seonjin dengan wajah yang sangat sombongnya.

"Benar..... Harusnya dari awal dong kau nurut begini akhir nya anak itu sadar juga" seru hwang si woo percaya diri.

'Aku ngak tau kenapa manusia ngak ngerti saat dikasih tahu baik baik. Kalau dari awal dia kayak gini, temanya kan ngak perlu mengalami hal seperti ini' batin hwang si woo dan tertawa penuh kemenangan.

"Kak si woo! "

"Ah kau sudah datang? " tanya hwang si woo dengan senang dan berbalik badan dan melihat siapa yang datang.

DUNG!

saat berbalik badan hwang si woo kaget karena di belakangnya bukan ban yeong ryeong yang datang tapi kwon eun hyeong yang datang dengan aura hitam yang menyeramkan.

"Ada tempat yang harus kaka datangi bersama saya! Ah dan juga tentu saja kaka tidak punya pilihan lain" seru kwon eun hyeong tersenyum menyeramkan.

"APA?!" teriak hwang si woo yang ngeri dengan senyuman kwon eun hyeong.

*************

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang