episode (8).

669 86 0
                                    

Ban yeo ryeong, Eun ji ho, dan yi dan (name) sudah sampai di stasiun kereta. (Name) yang hanya pasrah diseret seret oleh eun ji ho hanya bisa tersenyum melihat yoo cheon yeong, jooin dan kwon eun hyeong.

"GOOD MORNING EVERYBODY! " teriak (name) dengan heboh membuat ketiga pria itu tersenyum melihat (name) yang penuh semangat.

"Pagi juga" ujar ketiganya.

"Hai! " sapa dan yi, jooin langsung berlari dan memeluk dan yi.

"Aku kangen sama ibu! " ujar jooin dengan senang.

"Adududu jooin-ku! " ujar dan yi dengan gemas dan mencubit kedua pipi jooin.

'Dia seperti anjing' batin (name) melihat kearah jooin.

"Hei lepaskan! " ujar (name) berusaha melepaskan genggaman tangan eun ji ho dari tanganya.

"Tidak! " tolak eun ji ho membuat (name) kesal.

"HEI-" belum selesai (name) mengucapkan kalimat nya tubuh (name) sudah lebih dulu di peluk oleh jooin.

"Astaga! " ujar (name) kaget.

"Aku merindukan mu (name)! " ujar jooin memeluk (name) dengan erat.

"Aku juga merindukan mu jooin! " ujar (name) yang membalas pelukan jooin dengan gemas.

"Hei kalian! " ujar eun ji ho yang ingin memisahkan (name) dan jooin terhenti saat ban yeo ryeong lebih dulu menggandeng (name).

"Kau jangan memeluk (name) -ku dengan sembarangan dong! " ujar ban yeo ryeong menatap jooin tajam.

"Kau mengangu pertemuan antara kedua teman! " ujar jooin dengan sedih.

Sedangkan eun ji ho menatap tajam kearah ban yeo ryeong yang menggandeng tangan (name) dengan erat.

"Kakak help" ujar (name) dengan wajah memelas.

"Sudahlah kalian" ujar dan yi yang melerai ban yeo ryeong yang memarahi jooin.

Setelah mengatakan itu dan yi melihat kearah kwon eun hyeong dan yoo cheon yeong yang berdiri tidak jauh dari mereka.

Kwon eun hyeong tersenyum melihat dan yi dan yoo cheon yeong yang menatap dan yi dengan datar dan membuang pandangannya, (name) yang melihat itu menghela nafas dan melepaskan tanganya dari ban yeo ryeong dan berjalan kearah yoo cheon yeong.

"Nah semuanya sudah berkumpul, ayo berangkat! " ujar kwon eun hyeong saat melihat kereta yang ditunggu sudah datang.

"Ayo! " ujar (name) dan memeluk tangan Yoo cheon yeong membuat nya kaget.

"Ada apa? Ayo! " ujar (name) dan menyeret yoo cheon yeong.

'Apa yoo cheon yeong masih marah gara gara hal itu ya? Tentu saja itu adalah pertengkaran terbesar kami' batin dan yi dengan tidak enak.

Semuanya masuk kedalam kereta itu. Ban yeo ryeong, dan yi, dan jooin duduk di kursi kereta yang lain dan (name), Eun ji ho, kwon eun hyeong dan Yoo cheon duduk di kursi berhadapan dengan ketiganya.

(Name) yang duduk diapit oleh Yoo cheon yeong dan eun ji ho menatap yoo cheon yeong dengan intens membuat yoo cheon yeong menatap (name).

"Ada apa? " tanya yoo cheon yeong dengan lembut.

"Kau begadang lagi? " ujar (name) dan menyentuh lingkaran hitam dibawah mata Yoo cheon yeong.

"Ah ini" ujar Yoo cheon yeong yang memegang tangan (name), melihat hal itu eun ji ho angkat suara.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang