episode (11).

568 98 4
                                    

"Kau yang membuat ban yeo ryeong dan (name) menagis? " tanya ban yeo dan dengan datar dan dingin.

"Itu karna ban yeo ryeong dan (name) salah paham" ujar dan yi dengan gugup.

"Dia bukan anak yang salah ambil keputusan" sindir ban yeo dan dengan tajam dan hendak menutup pintu rumah.

"IYA! SAYA BERSALAH! SAYA YANG BERSALAH!, DAN SAYA KESINI UNTUK MINTA MAAF! " teriak dan yi dengan kencang.

"Masuklah" ujar ban yeo dan dengan datar, dan yi langsung masuk kedalam rumah ban yeo ryeong dan melihat (name) yang duduk di sofa ruang tamu dengan wajah yang merengut.

"(Name)" pangil dan yi pelan namun (name) tidak perduli dan fokus Menonton.

"Aku minta maaf! " ujar dan yi dan langsung memeluk dengaj erat.

"Aku tidak marah kepada kaka! Aku hanya kesal saja kaka dekat baek yeo min" ujar (name) dan membalas pelukan dan yi.

"Sama minta maaflah kepada ban yeo ryeong" ujar (name) membuat dan yi langsung berjalan kearah kamar ban yeo ryeong yang tertutup rapat.

"Yeo ryeong, temanmu datang" ujar ban yeo dan pelan sambil mengetuk pintu kamar ban yeo dan.

"Aku ngak punya teman! Temanku hanya (name)! " ujar ban yeo ryeong dengan nada seram.

'Wah ban yeo ryeong benar benar marah' batin dan yi.

"Yeo ryeong... Bicara sebentar yuk" bujuk dan yi dan ban yeo ryeong tidak bersuara sama sekali.

'Semangat kak! ' batin (name) melihat dan yi.

KRIET!

pintu kamar ban yeo ryeong terbuka dan menampilkan keadaan nya yang sangat berantakan membuat dan yi kaget.

"Apa?" sahut ban yeo ryeong dengan datar dan tajam membuat dan yi ciut.

"A AKU DAN BAEK YEO MIN SUDAH BERAKHIR! " teriak dan yi dengan kencang.

"Hahahhahahahah" (name) yang mendengar kata kata ambigu itu langsung saja tertawa.

'Huaaaaa! Rasanya aku dan baek yeo min seperti berkencan saja! 'Batin dan yi panik.

"Bu bukan begitu maksud ku! " ujar dan yi dengan gugup membuat ban yeo dan yang berada di samping dan yi menatap nya dengan tatapan terkejut.

"Kak yeo dan kesini saja! " ujar (name) yang memangil ban yeo dan untuk duduk di samping nya.

"Baiklah" ujar ban yeo dan duduk disamping (name).

"DIA MENJELEK JELEKANMU! AKU SUDAH MEMUTUSKAN PERTEMANAN KU DENGANNYA! " ujar dan yi lagi.

"Memutuskan? " sahut ban yeo dan bingung.

"Bukan! Bukan begitu maksud ku! Maksudnya kita ngak cocok! " ujar dan yi dengan panik.

"Hahahah liat saja kak yeo dan sebentar lagi mereka berdua pasti berbaikan" sahut (name) dengan tersenyum kecil membuat ban yeo dan menatap (name) dengan lamat.

"Kau hanya membiarkan begitu saja anak yang menjelek jelekan ban yeo dan?" ujar ban yeo dan dengan tajam dan dingin menatap dan yi.

'Kok novel ini ada sitkom segala?!' batin dan yi frustasi.

Ban yeo ryeong tiba tiba saja memeluk dan yi dengan erat membuat dan yi terkejut.

"Huaaaa kau jahat! " ujar ban yeo ryeong yang menagis di dalam pelukan dan yi.

"A aku benar benar minta maaf" ujar dan yi dengan tulus dan membalas pelukan ban yeo ryeong.

'Benar dia menyukaiku sampai seperti ini, sepertinya bukan ide buruk kalau aku berteman dengan anak ini' batin dan yi.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang