"Kalau anda terus menerus bersikap seperti ini, ketahuilah bahwa itu tidak menyenangkan. Anda sudah punya catatan buruk, jadi jangan berpikir untuk bertindak semaunya. Ah, lalu woo jooin bilang kalau di dunia ini dia paling benci orang seperti anda. Kalau anda bertemu denganya, yang akan jauh lebih tidak menyenangkan dari dugaan saya" seru ji ho dengan penuh amarah dengan beberapa bodyguard yang sudah berdiri di belakang ji ho.
SET!
ji ho berbalik hendak masuk kembali kedalam rumahnya namun ditahan oleh gadis itu.
"JI HO! KENAPA BICARAMU KETERLALUAN SEPERTI INI! " seru perempuan itu dengan kesal. Dan dengan cepat ji ho menepis tangan gadis itu dan melirik kearah jalanan dan menemukan (name) yang diam mematung.
"Ah! " seru (name) saat versi tatap dengan ji ho.
TEP!
"Ji ho, saat itu aku-"
"UHUK UHUK UHUK! " seru perempuan itu terputus saat ji ho terbatuk dengan kencang saat melihat keberadaan (name).
"TUAN MUDA ANDA TIDAK APA APA?!" seru para bodyguard nya dan memegang ji ho agar tidak jatuh.
"Ji ho! Kau tidak apa apa?! " seru (name) dengan panik.
"UHUK UHUK UHUK! " namun batuk ji ho semakin parah membuat (name) panik dan mengelus punggung ji ho panik.
"Apa yang anda lakukan pada tuan muda?! " tanya salah satu bodyguard ji ho dan menatap tajam kearah perempuan itu.
"Tidak saya hanya menahanya saja" seru perempuan itu dengan takut.
"UHUK UHUK! ayo kita cepat masuk" seru ji ho dengan lemas.
"CEPAT BAWA TUAN MUDA KEDALAM! " teriak pemimpin bodyguard itu dan bodyguard yang lain membantu ji ho masuk.
**************
Setelah kejadian heboh barusan, kini (name) dan ji ho duduk dengan kikuk di dalam kamar ji ho.
"Uh.... Eun ji ho kau ngak papa? " tanya (name) dengan gugup.
"Kau dengar dari mana? " seru ji ho tanpa melihat kearah (name).
"Ah.... ' kalau anda punya hati nurani, harusnya anda tidak perlu muncul lagi di hadapan kami' dari situ" seru (name).
'Sialan.... Kenapa pas banget' batin ji ho dengan pening.
"Hah... Kau melihat semuanya, ya. " seru ji ho dengan memijit keningnya.
'Wanita itu muncul saat (name) datang? ' batin ji ho dengan kesal.
Kalau kau tidak mau cerita tidak apa apa kok" seru (name) yang mengerti situasi nya.
"Orang yang tadi itu.... Adalah ibu tiri jooin. Ibu kandung nya meninggal karena kecelakaan saat jooin berumur 1 tahun" seru ji ho membuat (name) tertegun.
"Ah..... Anak seceria jooin memiliki kisah yang kejam! " gumam (name) dengan syok.
'Selama ini aku dan kakak berpikir jooin memangil kami berdua ibu hanya sekedar main main makanya aku tolak. Aku ngak tau kalau sebenarnya ibu kandungnya sudah meninggal' batin (name) dengan menahan air matanya dan sedih karena tidak mengijinkan jooin memangil nya ibu.
"Uhuk.... Hah.... Harus darimana ya aku menjelaskan nya? " seru jooin dengan batuk.
"Kalau kau berat untuk menceritakannya, ngak perlu melakukannya. Lebih baik kau istirahat saja" seru (name) dengan menghapus keringat di kening ji ho dengan sapu tangan (name) sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
Любовные романыham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.