Di kelas1-8 tengah ricuh karena hari ini adalah pembagian nilai tryout yang diadakan kemarin membuat semua siswa heboh.
'Mampus nih' batin (name) yang panik.
"Anak-anak, nilai ujian tryout kemarin sudah keluar akan ku pangil menurut absen, jadi ambil kedepanya." ujar yoon jeong in yang berdiri di depan kelas.
"Lho nilainya sudah keluar? " tanya siswa siswi.
"Ah menyebalkan"
Satu persatu mulai maju untuk mengambil nilai hsil tryout, (name) yang sudah merasa was was karena sangat yakin karena nilainya kali ini bakal sangat anjlok karena tidak belajar sama sekali.
"Sekolah kita kan punya sistem untuk memeriksa hasil ujian. Dengan sistem itu ujiannya bisa langsung di periksa" ujar yoon jeong in.
"(Name) ayo maju kedepan" ujar yoon jeong in.
(Name) langsung berdiri dari kursinya dan berjalan kedepan dan mengambil nilainya dengan tangan gementar.
"Hah! " (name) menghela nafas lelah melihat nilainya yang semuanya anjlok.
"Berapa nilaimu? " tanya dan yi saat (name) sudah duduk kembali di kursinya.
"Ini lihat sendiri saja" seru (name) dengan lesu dan wajah yang pucat.
Dengan cepat dan yi langsung melihat semua nilai (name) dengan mulut terbuka lebar.
"(Nama)! Apa ini tidak salah? Kenapa kau mendapatkan nilai 30 di semua mata pelajaran?!" seru dan yi panik.
"Aku pasti akan dihabisi oleh ibu" seru (name) dengan wajah pucat.
"(Name), wajahmu pucat banget loh" seru ruda yang khawatir melihat wajah (name) yang pucat.
"Ah kemarin aku mimpi buruk" seru (name) yang masih kepikiran tentang perkataan si peramal.
"Melihat hasil ujian tryout (name) kayaknya hidupnya makin suram deh" seru dan yi menatap (name) dengan prihatin.
"Kau jahat kak" seru (name) dengan lesu.
"Hasil mu gimana ruda? " tanya dan yi.
"Biasa saja kok" seru ruda tersenyum.
"GILA! NILAI RUDA HAMPIR 100 SEMUA! " teriak yoon jeong in yang tidak sengaja melihat nilai tryout ruda.
"EHHHHHH! SERIUS?! " teriak (name) yang syok.
"WAH BOCAH INI JUGA PANDAI DALAM BAHASA KOREA! APA BENAR KAU DARI AMERIKA? NILAI MATEMATIKA MU SERIUS BEGITU" teriak yoon jeong in heboh.
"Wah ruda kau berbohong" seru (name) dengan lesu.
"Kenapa diomongin ih?! Kenapa?! " ujar ruda yang sudah menjepit kepala yoon jeong in.
Ruda melirik kearah (name) yang memasang wajah lesu dan menatap sedih nilainya.
'Toh dia pemeran utama' batin dan yi tersenyum.
"Selamat ya ruda" ujar (name) yang tersenyum manis membuat wajah ruda memerah dan tidak sadar bahwa sudah menjepit kepala yoon jeong in terlalu keras.
"Lee ruda, dia mati tuh" ujar kim hye hill menunjuk yoon jeong in.
SREEEK!
"HEI! DIKEASKU ADA NILAI TRYOUT NYA 100 SEMUA!" teriak pria dari kelas 1-1 yang tiba tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
Romansaham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.