"Eun hyeong? " ujar dan yi yang kaget dengan kedatangan eun hyeong.
'Siapa lagi bocah ini?' bayi pria itu yang menatap eun hyeong yang masih menahan (name) dengan bingung.
"Orang ini sudah menindas dan yi. Dan juga memangil nya dengan hyang dan yi! Katanya kalau kita ngak mau bersikap sopan, dia juga akan memukulnya sebagai Contoh! " aduh ban yeo ryeong dan menunjuk ketiga pria itu.
"I ITU KAN PERKATAAN CEWEK ITU SENDIRI!" teriak pria itu menunjuk dan yi.
"BERANI SEKALI KAU MENUNJUK KAKAKKU! " teriak (name) an semakin gencar berusaha mepelaskan tangan kwon eun hyeong yang memeluk pundaknya deri belakang.
"Begitu ya? Tunggu sebentar ya" ujar kwon eun hyeong dan langsung melepaskan pelukan dari pundak (name) dan berjalan kearah ketiga pria itu.
"Mampus kau! " ujar (name) dengan tersenyum senang.
"Aku akan menegur mereka dengan baik! " ujar kwon eun hyeong dan mengusap rambut (name).
"Hajar mereka untuk ku! " ujar (name) dengan tersenyum.
"Tentu" ujar kwon eun hyeong dan tersenyum membalas senyuman (name).
BUAGH! eun hyeong langsung meninju pipi pria yang bernama eun gyeom dengan kencang sehinga pria itu langsung jatuh tersungkur.
"HUA! APA APAAN KAU INI! KHOOK! " ujar teman pria itu yang langsung dihajar oleh kwon eun hyeong.
"Hajar sampai mereka mampus! " teriak (name) menyemangati kwon eun hyeong dan tidak perduli dengan dan yi dan ban yeo ryeong yang melihat perkelahian itu dengan wajah syok.
"BOCAH SIALAN INI NGAK AKAN KUBAIRKAN! " teriak pria itu namun langsung di tampar dengan keras oleh eun hyeong.
"Kau ngak boleh lihat kaya begituan dan" ujar ban yeo ryeong dan menutup mata dan yi dengan tanganya.
'Aku jadi merasa bersalah' batik dan yi.
"Terus hajar terus! " teriak (name) dengan semangat dan puas melihat ketiga pria itu di hajar habisan habisab oleh kwon eun hyeong tanpa perduli dengan badanya yang sudah mengigil kedinginan.
"ARHHHHHHHHG" teriak ketiga pria itu.
"Kau dingin? Kemana syal mu? " tanya yoo cheon yeong yang sudah berdiri di depan (name).
"Oh aku kasih ke ban yeo ryeong karena dia kedinginan" ujar (name).
"Hei sudah selesai belum? " tanya ji ho dengan raut wajah yang bisa saja.
"Hahahah ji ho, kau berdiri begitu seperti model ramyun saja" uje kwon eun hyeong yang sudah selesai menghajar ketiga pria itu.
"Ah ini ramyun untuk (name) dah punyaku" ujar Hi jo yang melihat ramyun yang di pegang kedua tanganya.
"KALIAN LIHAT SAJA NANTI! " teriak pria itu dan langsung kabur.
"DASAR PENAKUT! AH MAKSAIN JI HO! " ujar (name) engan nada mengejek kearah ketiga pria yang sudah kabur dan langsung mengambil ramyun nya dari Hi ho.
'Wah ternyata mereka orang yang membosankan' batin dan yi menatap ketiga pria yang sudah kabur itu.
"Kau baik baik saja? " tanya ji ho.
"Oh aku baik baik saja! Untung saja kwon eun hyeong menahanku! Kalau tidak mereka sudah babak belur di tanganku! " ujar (name) dengan kesal.
"Tangan kecil seperti ini seharusnya jangan pernah di pakai untuk memukul orang lain" ujar ji ho dan memegang tangan (name) dan memasukan tangan (name) kedalam saku jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
Romanceham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.