FLASBACK 1 HARI YANG LALU.
"Kau ingin anak anak yang menyebarkan gosip minta maaf kepada kami berdua? " seru dan yi dengan terkejut mendengar perkataan ban yeo ryeong.
"Jangan! " seru (name) karena tidak ingin disalah pahami lagi.
"Tapikan choi yuri kabur begitu saja" seru ban yeo ryeong.
"Anak anak itu ngak akan pernah mau minta maaf pada aku dan kakak. Karena mereka pasti berpikir kalau mereka juga korban. Malah mereka melakukan itu kan demi dirimu, kalau kau membela kami berdua, mereka bisa saja marah" seru (name) menatap ban yeo ryeong serius.
"Kau kan juga sudah banyak melihat orang yang bersikap seolah olah dunianya berakhir..... Hanya dengan minta maaf sekali..... Kami berdua juga ngak mau kau terlibat hal hal seperti ini lagi ban yeo ryeong" seru dan yi berusaha meyakinkan.
"Karena itu ban yeo ryeong.... Aku dan kakakku baik baik saja! " seru (name) dengan tersenyum tulus membuat ban yeo ryeong tertegun.
FLASHBACK END.
Kembali ke keadaan kelas 1-1 yang heboh mendengar perkataan ban yeo ryeong barusan dan mulai menatap ban yeo ryeong dengan sengit.
'Tapi dan, (name)...... Aku tau kalau sebenarnya kalian berdua ngak baik baik saja. Karena akupun demikian. Cukup aku yang menderita karena orang orang yang ngak mau mengakui kesalahannya. Tapi kenapa kalian berdua juga harus ikut terluka? Aku ngak bisa melihat kalian berdua begitu' batin ban yeo ryeong dan membalas tatapan dingin murid murid di dalam kelas.
"Dari awal, sikap yang seperti korban itu kayak apa, sih? Kalian kan..... Hanya ngak mau mengakui kesalahan kalian" seru ban yeo ryeong dengan suara rendah yang sangat dingin menatap kearah kedua anteknya yuri.
"A, apa?! Yeo ryeong! Bagaimana bisa kau berkata seperti itu?! " seru kedua anteknya yuri dengan terkejut.
'Ngak boleh! Yeo ryeong ngak boleh bermusuhan dengan anak anak sekelas! ' batin kwon eun hyeong yang sudah khawatir.
"Saat itu kami, kan mengkhawatirkan mu! " seru kedua anteknya yuri membuat ban yeo ryeong menatap keduannya dengan dingin.
'Dan yi dan (name) juga ngak mengharapkan hal ini terjadi. Aku harus menghentikan ban yeo ryeong ' batin kwon eun hyeong.
"Bair berpikir bagaimanapun, aku benar benar benci manusia yang pengecut. " seru jooin membuat satu kelas kaget dan juga ban yeo ryeong dan kwon eun hyeong, joo cheon yeong dan jooin kaget mendengar perkataan jooin.
"Apa yang dikatakan dan di lakukan masing masing orang, pada akhirnya akan kembali lagi pada diri sendiri. Itu sudah pasti.Akan tetapi,beberapa berusaha menghindarinya bagaimanapun caranya. Melimpahkan tangung jawab pada lawan dan berusa untuk berdalih,begit cara mereka membuat pembenaran diri. Di dunia ini.....aku paling benci manusia yang seperti itu" seru jooin dan tersenyum.
Perkataan jooin membuat kedua anteknya yuri kaget dan seluruh kelas juga terkejut karena baru melihat sisi jooin yang seperti ini.
Kalian tau kenapa?Manusia seperti itu merugikan orang lain yang mau mempertanggung jawabkan perbuatannya dan berusaha keras bertahan. Manusia seperti itu merasa hanya mereka yang menderita dan ngak peduli pada orang lain yang terluka. " seru jooin membuat ji ho melirik kearah jooin karena paham dengan maksud jooin.
"Sama seperti yang choi yuri lakukan!" seru jooin dengan wajah yang sangat serius dan nada rendah yang sangat dingin langsung keluar kelas begitu saja membuat murid yang lain langsung terdiam dan mulai berbisik bisik satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
Roman d'amourham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.