Dan yi dan (name) yang melihat ruda yang melompay lewat jendela langsung terdiam dengan wajah yang sangat syok.
"RUDAAAAA! " teriak dan yi dan (name) yang berjalan kearah jendela dan melihat kebawah dengan panik.
Di bawah sana ruda mendarat dengan mulus dan langsung berlari menjauh dari sekolah dengan cepat membuat keduanya bertambah syok.
"Ini lantai 2 loh!" ujar (name) yang masih syok.
"UWAAAHHHH! LEE RUDA KEREN BANGET!.
" KELAS KITA KAN DI LANTAI 2! "
Jeritan para gadis di kelas membuat keduanya terdiam karena masih terlalu syok dengan situasi ini.
'Be benar. Pemeran utama wanita dalam novel pasti bisa turun dengan melompat dari lantai 2.ini bukan apa apa. Dia langsung kabur setelah mendengar isi telpon tadi.... Iya itu pasti benar' batin dan yi dengan jantung yang berdetag dengan kencang.
'Anak laki laki itu dia kira. Dia itu siluman kucing apa? Bagus kalau dia siluman kucing yang mempunyai 9 nyawa! Lah ini dia manusia!' batin (name) yang merasa tindakan ruda barusan adalah tindakan tergila yang pernah ia lihat.
"Eh? Siapa lagi mereka? " tunjuk (name) kearah sebuah mobil hitam yang berisikan orang orang berjas hitam yang keluar dari mobil itu.
"ITU DIA! KEJAR DIA! " orang orang berjas hitam itu berlari mengejar ruda membuat keduanya kembali cengo.
"Hahahah benar benar kehidupan di dalam novel" ujar lirih dengan wajah datar.
"Dalam hidup, seseorang bisa di kejar oleh orang orang yang turun dari sebuah lomosin. Lalu demi melarikan diri dari orang orang itu, dia juga bisa melompat dari lantai 2.....lalu melompati pagar sekolah lagi" ujar dan yi tersenyum dengan wajah yang penuh kemakluman.
"Omong kosong! Dari hari masuk sekolah sudah spektakuler begini.... Lebih baik aku pulang! " ujar (name) dengan sebal dan berjalan menuju pintu kelas.
"Hei! Kita masih harus menunggu F4 dan ban yeo ryeong! " peringat dan yi membuat (name) berhenti tepat di depan pintu kelas.
"DAN! (NAME)! " benar saja, kelimanha sudah sampai di kelas.
"Akhirnya datang juga" gumam (name) melihat ban yeo ryeong.
"KEMANA PERGINYA ANAK BERAMBUT PIRANG TADI? " teriak ban yeo ryeong dan melihat seisi kelas.
"Tenang dulu ban yeo ryeong" ujar dan yi.
"Barusan lompat dari jendela" sahut (name) dengan wajah datar.
Semuanya langsung terdiam mendengar perkataan (name), dan yi hanya bisa menghela nafas nya lelah.
"Bocah sialan itu melarikan diri" ujar ban yeo ryeong dengan datar.
"Aku jadi penasaran siapa anak itu, sampai bisa membuat kekacauan seperti ini" sahut ji ho melirik (name).
'Mereka ngak mikirin anak itu terluka atau ngak ya.... Apa yang harus aku bilang kalau (name) yang melompat dan kakinya patah agar terhindar dari masalah ini? ' batin dan yi.
"Ngomong ngomong, bukanya eun hyeong kadang juga suka lompat dari lantai 2? " tanya jooin.
"Ah, itu.... Aku malas berkelahi, jadi aku lompat saat mereka menghadang dari pintu belakang kelas" sahut kwon eun hyeong tertawa ringan.
"Dasar anak anak gila" gumam (name) dan memilih untuk berjalan duluan.
"(Name), kau kenapa? " tanya ban yeo ryeong cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
Romanceham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.